Chicco Jerikho - Putri Marino Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 26/09/2018 11:11 WIB
Chicco Jerikho - Putri Marino Umumkan Kelahiran Anak Pertama Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino berbahagia dengan kelahiran anak pertama mereka di awal minggu ini. (Foto: Dok. Jozz Felix Photography)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah diselimuti kabar bahagia. Pagi ini, Rabu (26/9), bintang film Filosofi Kopi itu mengumumkan bahwa dia dan Putri baru saja dikaruniai seorang buah hati pertamanya.

Kabar tersebut dibagikan Chicco melalui sebuah unggahan video berupa momen mengharukan kala istrinya melahirkan seorang bayi perempuan pada Senin (24/9) lalu, di akun Instagram.


"Mari mulai petualangan kita, 24 September 2018, Surinala Carolina Jarumilind," tulisnya pada keterangan unggahan tersebut.


[Gambas:Instagram]

Tak hanya video tersebut, Chicco turut membagikan harapan serta janjinya pada sang buah hati melalui sebuah unggahan potret hitam-putih anaknya yang tengah tertidur.


"Aku akan mengenali dunia ini kepadamu nak. Perjalanan ini akan panjang dan tidak selalu seindah dongeng yang sering kamu dengar ketika di dalam perut, tapi jangan khawatir ada Papa, Mama dan Papa JESUS," tulisnya

[Gambas:Instagram]

Chicco dan Putri dikaruniai seorang anak perempuan setelah mengucap janji suci pernikahan pada awal Maret tahun ini. Pasangan aktor dan aktris ini mengikat simpul di tanah kelahiran Putri, Pulau Bali, setelah berkencan selama beberapa bulan.

[Gambas:Instagram] (agn/rea)