Raisa Persembahkan Piala AMI Awards 2018 untuk Wanita

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/09/2018 00:37 WIB
Raisa Persembahkan Piala AMI Awards 2018 untuk Wanita Raisa mendapatkan piala AMI Awards 2018 berkat lagu Teduhnya Wanita yang menjadi OST 'Ayat-Ayat Cinta 2' (2017). (CNNIndonesia/Apriliana Lloydta Anuraga)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Raisa Andriana meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 lewat kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. Pengumuman itu disampaikan oleh Afgan dan Maudy Ayunda.

Adalah lagu Teduhnya Wanita yang mengantarkan Raisa meraih AMI Awards 2018. Lagu itu merupakan lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2 (2017).

Diketahui Raisa tidak hadir dalam malam pernghargaan yang digelar di Ecovention, Ancol, Rabu (26/9) tengah malam. Ia diwakilan oleh Boim dan Marco dari label Juni Records yang menaungi Raisa.



"Terima kasih Tuhan yang Maha Esa, saya mewakili Raisa, dia tidak bisa hadir," kata Boim.

Tak lama kemudian video Raisa muncul pada layar lebar yang menjadi latar panggung. Wanita yang sedang mengandung itu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia terima.

[Gambas:Instagram]

"Lagu ini saya ciptakan untuk semua wanita kuat, baik yang sadar dan tidak sadar atas kekuatan. Tapi yang pasti untuk kita semua," kata Raisa.

Musisi berusia 28 tahun ini berhasil mengalahkan Melly Goeslaw dan Rama Davis (I Do - Ost Eifell I'm In Love 2). Ia juga mengalahkan Maliq & D'Essentials (Friends - Ost Partikelir), RAN (Kulari Ke Pantai - Ost Kulari Ke Pantai) dan The Spouse (Kelam Malam - Ost Pengabdi Setan).


Di sisi lain, Dipha Barus, rekan satu label Raisa, meraih penghargaan AMI Awards 2018 lewat kategori Karya Produksi Elektronika Terbaik. Penghargaan itu Dipha raih lewat lagu Money Honey dengan berkolaborasi bersama Monica Karina.

"Terima kasih AMI yang sudah berikan penghargaan Karya Produksi Elektronika Terbaik. Gue deg-degan banget," kata Dipha.

Disjoki berusia 32 tahun ini berhasil mengalahkan Abenk Alter (I Believe in Magic), Jevin Julian (Tell Me), Kimokal & Neonomora (One) dan Winky Wiryawan, Formatted & Diano (Mess). (adp/end)