Reese Witherspoon Bongkar Aksi Norak Kala Temu Kate Middleton

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 27/09/2018 18:10 WIB
Reese Witherspoon Bongkar Aksi Norak Kala Temu Kate Middleton Reese Witherspoon mengakui dirinya amat terpukau dengan sosok Kate Middleton dan kala bertemu dengannya pertama kali, ia bertingkah norak seharian. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Reese Witherspoon mengaku tak kuasa menahan takjub dan tingkah norak dirinya kala bertemu dengan Kate Middleton untuk pertama kalinya. Ia menyebut tak mampu menahan kegembiraan tersebut.

Pemeran Elle Woods dalam Legally Blonde tersebut bertemu Kate Middleton pertama kali pada 2011 lalu dan menuangkan kisahnya dalam buku Whiskey in a Teacup yang rilis baru-baru ini.

Kala itu, Witherspoon menyebut dia mendapatkan undangan dari Middleton untuk hadir dalam acara penggalangan dana kegiatan sosial Middleton dan Pangeran William.



"Teriakan saya keluar kala menerima undangan, Anda pasti menduga saya bakal mati saat melihatnya," kata Witherspoon.

"Saya bangun amat pagi, sekadar mengingatkan, saat itu saya bangun pukul 4 pagi. Menata rambut. Itu amat dini, bahkan untuk saya. 'Saya tidak pernah melihat dirimu segembira ini' kata suami saya. Dia tidak bercanda," kata Witherspoon.

Witherspoon lalu mengisahkan kegembiraannya terus membuncah sepanjang perjalanan menuju lokasi acara yang terletak di Los Angeles. Dia menyebut tak berhenti tersenyum sepanjang perjalanan hingga sang suami terheran-heran.

"Kalian bisa melihat kegembiraan di wajah saya. Saya menyukai Kate Middleton sebesar itu. Dan dia sama sekali tidak mengecewakan,"

Aktris berambut pirang itu lalu menggambarkan sosok Middleton yang amat menyenangkan dan hangat, elegan, dan tenang.


"Dia juga kadang mengatakan lelucon, dan saya sungguh terpesona dengan kata-katanya. Dia sesempurna yang terlihat. Dia amat penyayang, peduli akan sosial, dan orang lain," kata Witherspoon.

Witherspoon dalam tulisannya tak berhenti memuji Middleton. Ia mengakui amat mengagumi kehidupan istri Pangeran William itu yang memilih menjauhi sorotan kamera.

Menurut Witherspoon, butuh komitmen yang amat besar untuk memilih hidup seperti itu. Dan Reese menilai kini kehidupan Middleton akan berisi pada pengabdian, hingga sisa usianya.

"Saya amat kagum dengan dedikasi semacam itu." kata Witherspoon, dikutip dari ET. (end)