Macaulay Culkin Cari Lowongan di Film JK Rowling

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/09/2018 18:27 WIB
Macaulay Culkin Cari Lowongan di Film JK Rowling Bintang 'Home Alone', Macaulay Culkin dengan terbuka melamar diri ke JK Rowling seandainya ada lowongan peran di film penulis Harry Potter itu selanjutnya. (Mat Szwajkos/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Macaulay Culkin tampaknya tak tahan untuk ikut terlibat dalam euforia film dunia sihir Harry Potter karangan JK Rowling seperti Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Bintang Home Alone itu memohon kepada Rowling untuk mengikutsertakan dirinya dalam film pencipta Harry Potter itu selanjutnya. Culkin tak sungkan mengungkapkan hal itu di media sosial.

Culkin mengajukan lamaran bila ada lowongan peran tersebut sembari mengomentari keterlibatan Claudia Kim menjadi Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.


"Hey JK Rowling, saya mendukungmu! Nagini bisa jadi apa pun yang dia mau! Dia ular atau wanita yang kuat," kata Culkin.


"Juga, bisakah dirimu memasukkan saya di film berikutnya? Saya Macaulay Culkin (dari Home Alone: The Movie) dan saya juga pernah di Pagemaster (berpengalaman dengan sihir)," lanjutnya.

Dalam kicauan berikutnya, Culkin memanggil aktor Dan Fogler dan memohon dirinya untuk memberikan rekomendasi kepada JK Rowling untuk merekrut Culkin. Fogler diketahui bermain dalam Fantastic Beasts 2 sebagai Jacob Kowalski.



Bahkan, Culkin berusaha menggalang dukungan netizen dengan menyebut bahwa dirinya mirip dengan Draco Malfoy dan mendapatkan asrama Gryffindor serta memiliki sihir Patronus.





Culkin selama ini dikenal berkat perannya sebagai Kevin dalam film Home Alone pada dekade '90-an. Beberapa waktu lalu, ia mengaku pernah didekati untuk bergabung dengan serial The Big Bang Theory.

"Mereka mengejar saya untuk The Big Bang Theory," kata Culkin dalam bincang-bincang Joe Rogan Experience podcast, dikutip dari EW. "Dan saya mengatakan tidak."

Dalam wawancara tersebut, Culkin menyebut penolakannya karena dirinya tidak merasa tertarik dengan ide serial tersebut. Ia menyebut pihak agensi sempat datang kepadanya berkali-kali namun ia tetap menolak.


Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald menjadi perbincangan setelah trailer final film sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut rilis beberapa waktu lalu.

Dalam trailer tersebut, gambaran kisah lepasan Harry Potter itu muncul lebih jelas ditambah sejumlah kejutan, seperti kemunculan Claudia Kim sebagai sosok Nagini, yang selama ini dikenal jadi ular peliharaan Lord Voldemort.

Kehebohan semakin menjadi kala JK Rowling membela keputusan merekrut Kim yang merupakan keturunan Asia sebagai Nagini. Rowling menyebut Nagini terinspirasi dari mitologi siluman ular di Asia, khususnya di Indonesia.

(end)