Little Mix Senandungkan Cuplikan Single Baru di Mobil

dna & Tim, CNN Indonesia | Jumat, 28/09/2018 19:40 WIB
Little Mix Senandungkan Cuplikan Single Baru di Mobil Little Mix memberi bocoran sepotong lagu baru, yang diduga merupakan lagu kolaborasi bersama Nicki Minaj. (Foto: REUTERS/Paul Hackett)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup vokal Little Mix pancing rasa penasaran penggemar dengan menyenandungkan cuplikan singkat single terbarunya dalam sebuah mobil. Lagu bertajuk Woman Like Me ini merupakan salah satu single dari album mendatang Little Mix bertitel LM5.

Dalam video yang diunggah melalui akun Twitter resmi mereka, Perrie Edwards dan kawan-kawan terlihat sedang dalam sebuah perjalanan di mobil. Kemudian, empat jebolan The X Factor itu menyanyikan lirik "Woman like me, like a woman like me," dalam harmonisasi indah.


Meski menjadi lantunan melodi pertama di album LM5 yang dikenalkan ke publik, masih belum jelas apakah single ini akan dijadikan andalan di album terbaru. Little Mix juga masih belum memberikan bocoran apakah single ini merupakan hasil kolaborasi mereka dengan rapper Nicki Minaj.

Menurut rumor yang beredar, Little Mix dan pelantun lagu Starship itu akan melakukan kolaborasi. Bahkan, melansir dari Celebsnow, mereka tengah melakukan syuting video klip.


Grup vokal beranggotakan Perrie Edwards, Jesy Nelson, Leigh-Anne Pinnock, dan Jade Thirlwall ini memang kerap meluncurkan pujian atas karya-karya Minaj. Bahkan dalam sebuah wawancara pada 2013 silam, Jesy Nelson mengungkapkan secara gamblang keinginan mereka berkolaborasi dengan Minaj.



Album LM5 dirumorkan akan rilis pada November mendatang dan akan banyak bercerita mengenai kekuatan seorang perempuan. (rea)