Rumah Cher Digrebek Polisi Karena Narkoba

tsy & Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 29/09/2018 18:32 WIB
Rumah Cher Digrebek Polisi Karena Narkoba Kediaman mewah Cher digrebek pihak berwajib karena narkoba. Namun tuduhan itu malah tidak terkait dengan Cher. (Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi menyergap kediaman penyanyi Amerika Serikat, Cher, Kamis siang waktu setempat (28/9) atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Namun, bukan Cher yang menjadi sasaran polisi, melainkan seorang pria yang bermukim di rumah besar penyanyi berusia 72 tahun ini.

Si tersangka bernama Donovan Ruiz, adalah remaja 23 tahun yang terlibat dalam kasus overdosis narkoba di Thousand Oaks. Diberitakan TMZ, Ruiz adalah anak laki-laki dari asisten pribadi Cher, namun polisi belum memastikan hubungan yang jelas antara Cher dan pria itu.



"Target dari surat penggeledahan polisi adalah Donovan Ruiz. Penangkapannya terkait penggunaan narkotika yang terjadi dalam dua minggu terakhir," ungkap Sersan Eric Buschow dari kepolisian Ventura County.

Daerah di bagian Ventura County, California ini memang dikenal tinggi angka pengguna dan peredaran narkoba.

Investigasi kasus ini kembali ramai diangkat sejak awal 2018 yang berujung hingga penangkapan Ruiz di rumah Cher.

Kepala Kepolisian Daerah Ventura County, Garo Kuredjian, menjelaskan bahwa Ruiz diduga terlibat dalam pengedaran narkoba kepada salah satu korban yang telah wafat pertengahan September karena pemakaian narkoba.


Atas penggerebekan itu, Buschow kembali menegaskan bahwa wanita bernama lengkap Cherilyn Sarkisian itu tak ada kaitannya dengan insiden yang melibatkan serangkaian mobil polisi, pemadam kebakaran, dan ambulans di tempat kejadian perkara.

Diketahui, Ruiz langsung diinvestigasi dan ditahan oleh pihak berwajib pada saat kejadian.

Di tengah huru-hara di kediamannya, Cher justru sedang berada di Australia untuk tur musik internasional bertajuk 'Here We Go Again!'. Penyanyi yang memulai kariernya dari Broadway ini telah menjalani tur sejak 21 September 2018 lalu.

Cher adalah salah satu penyanyi yang tak lekang oleh waktu. Meski usianya yang terhitung veteran, penerima penghargaan Oscar, Grammy dan Emmy itu dikenal sebagai sosok yang glamor dan gaya modenya kerap menjadi panutan bagi banyak orang.

Namun, dirinya mengaku sering berpakaian asal dalam saat tertentu.

"Saya berpergian dengan celana olahraga. Tidak menggunakan riasan, rambutpun hanya diikat satu saja. Saya tidak suka menjadi glamor, saya suka menjadi kucel," kata sang bintang. (rea)