Baru Menikah, Gwyneth Paltrow Pamer Cincin Baru

Tim, CNN Indonesia | Senin, 01/10/2018 08:40 WIB
Baru Menikah, Gwyneth Paltrow Pamer Cincin Baru Mantan istri Chris Martin, Gwyneth Paltrow mengunggah sebuah foto cincin pernikahan dan mengonfirmasi bahwa dirinya telah menikah dengan sutrdara Brad Falchuk. (Terry Wyatt/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gwyneth Paltrow memamerkan cincin pernikahan barunya, Minggu (30/9). Mantan istri vokalis Coldplay Chris Martin tersebut diketahui telah menikah dengan Brad Falchuk pada Sabtu (29/9) waktu Amerika Serikat.

Paltrow memamerkan sebuah foto di akun media sosialnya, menggambarkan tangannya yang sudah terpasang sebuah cincin emas menggenggam tangan Falchuk yang juga telah terpasang cincin di jari manis.

[Gambas:Instagram]


Unggahan Paltrow ini mengonfirmasi kabar dirinya telah menikah dengan sutradara Amerika Serikat tersebut. Keduanya telah berkencan sejak 2015 dan bertunangan pada 8 Januari 2018.

ET mengabarkan pernikahan keduanya dilangsungkan di kediaman Paltrow di Hamptons pada Sabtu (29/9) waktu setempat.

Dalam acara yang berlangsung tertutup tersebut, disebutkan sejumlah pesohor hadir seperti Jerry Seinfeld, Steven Spielberg, Cameron Diaz dan suaminya Benji Madden, serta rekan mainnya di Iron Man, Robert Downey Jr.

Sumber terdekat Paltrow juga mengatakan bahwa pemeran Virginia 'Pepper' Potts tersebut telah merencanakan pernikahan dengan Falchuk selama kurang lebih setahun terakhir.


Keduanya memang menginginkan pernikahan yang tertutup dan privasi sehingga memilih lokais yang disebut "terpencil".

Kedua anak Paltrow dengan Chris Martin, Apple dan Moses, disebut juga bahagia dengan pernikahan tersebut dan bersemangat untuk ikut terlibat.

"Gwyneth telah menyertakan anak-anaknya dalam sejumlah rencana dan mereka tidak sabar," kata sumber terdekat Paltrow.

"Mereka menyukai Brad dan bersemangat atas rencana ibu mereka. Brad akan menjadi seorang suami yang hebat bagi Gwyneth karena dia benar-benar mendukung Paltrow dalam hal apa pun," lanjutnya.


ET menyebut Chris Martin tidak hadir dalam acara tersebut. Pentolan Coldplay itu disebut tengah berada di New York kala pernikahan Paltrow berlangsung untuk tampil di Global Citizen Festival.

Paltrow sebelumnya telah mengungkapkan peluang untuk menikah kembali kala berbincang dengan Howard Stern, Mei lalu.

"Saya pikir saya akan memberikan sedikit bagian, untuk diri saya sendiri," kata Paltrow tentang konsep pernikahan yang diinginkan.

"Saya pikir ada sesuatu yang amat indah tentang pernikahan. Saya pikir Brad adalah seseorang yang amat pintar, dia juga cerdas secara emosional. Saya pikir dia adalah orang yang amat baik untuk kembali menjalin pernikahan. Dia amat sadar diri dan punya banyak kematangan emosi," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Sebelumnya Paltrow menikah dengan Chris Martin pada 2003 dan mengumumkan berpisah dengan musisi itu pada Maret 2014 dengan alasan "ada banyak ketidakcocokan".

Pada April 2015, Paltrow mengajukan gugatan cerai terhadap Martin secara resmi ke pengadilan dan resmi bercerai pada 14 Juli 2016.

Gwyneth Paltrow sendiri bertemu pertama kali dengan Brad Palchuk pada 2014 di lokasi syuting serial Glee. Keduanya mulai terlihat bersama di depan publik pada April 2015 dalam sebuah acara pesta ulang tahun setelah berbulan-bulan digosipkan menjalin asmara. (end)