Demi Ariana Grande, Tunangan Tutup Pintu untuk Sahabat

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 02/10/2018 07:27 WIB
Demi Ariana Grande, Tunangan Tutup Pintu untuk Sahabat Tunangan Ariana Grande, Pete Davidson kini tak lagi mengizinkan teman-temannya datang ke apartemennya sejak bertunangan dengan pelantun 'One Last Time' itu. (Nicholas Hunt/Getty Images for MTV/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tunangan Ariana Grande, Pete Davidson telah membuat peraturan baru pada pertemanannya setelah menjalin hubungan serius dengan pelantun One Last Time itu.

Komedian Saturday Night Live tersebut sebelumnya dikenal begitu terbuka pada teman-temannya. Dia bahkan membiarkan pintu apartemen miliknya tidak dalam kondisi terkunci.

Hal itu dilakukan demi memudahkan kawannya yang butuh tempat tinggal atau hendak mengunjungi, kapanpun dan ada atau tidaknya Davidson di sana.



Namun, pintu itu tak lagi terbuka untuk siapapun sejak ia dan Grande mengonfirmasi pertunangan mereka dan memutuskan tinggal bersama sejak Juni lalu di New York.

Kali ini Davidson melakukannya demi ketenangan hidupnya bersama sang pujaan hati. Hal itu diakuinya kepada Seth Meyers kala ditanya soal peraturan tersebut.

"Hari-hari seperti itu telah berakhir," katanya sembari tertawa.

"Saya tak lagi bertemen dengan mereka lagi. Itulah yang terbaik tentang hidup Anda menjadi lebih lain, kau tidak perlu bergaul dengan orang-orang itu lagi," tambahnya.


Sebelumnya, dikutip dari AceShowbiz, Davidson mengungkapkan bahwa sejak berkencan dengan bintang pop ini ia mendapatkan banyak sorotan. Bahkan, dirinya sampai menerima ancaman pembunuhan.

"Saya mendapatkan ancaman kematian. Seseorang ingin menembak wajah saya karena dia [Ariana] sangat menarik," ucapnya kepada SiriusXM, belum lama ini.

Dia menambahkan, "Apakah kau tahu seberapa gilanya itu? Saya seperti, 'Apakah saya seburuk itu hingga orang-orang ingin menembak wajahku?'"

Davidson dan Grande telah bertunangan sejak Juni silam, hanya beberapa bulan setelah penyanyi berusia 25 tahun itu putus dari mendiang Mac Miller. (agn/end)