Keluarga Sebut Demi Lovato 'Kerja Keras' Kembali Pulih

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 03/10/2018 09:49 WIB
Keluarga Sebut Demi Lovato 'Kerja Keras' Kembali Pulih Adik Demi Lovato mengatakan kakaknya benar-benar bekerja keras untuk kembali sadar pasca insiden overdosis pada beberapa waktu lalu. (REUTERS/Steve Marcus)
Jakarta, CNN Indonesia -- Keluarga Demi Lovato mengungkapkan kondisi terkini sang penyanyi usai menjalani rehabilitasi selama dua bulan terakhir. Keluarga menyebut kondisi Demi semakin membaik.

"Demi benar-benar baik," kata adik Demi, Madison De La Garza kala berbincang dalam acara Millenial Hollywood with Dakota T Jones, dikutip dari ET.

"Dia benar-benar bekerja dengan keras untuk menjaga kesadaran dirinya dan kami amat bangga atas dirinya. Ini memang gila bagi keluarga kami. Namun kami melaluinya bersama-sama," lanjutnya.


De La Garza juga mengatakan bahwa ia dan keluarganya merasa memiliki ikatan yang lebih kuat dibandingkan sebelumnya kala menghadapi masalah Demi Lovato ini.


Dirinya pun mengaku bersyukur insiden overdosis yang dialami Demi Lovato membuat keluarganya menjadi lebih kuat dan kompak.

Pada bulan lalu, ibunda Demi, Dianna De La Garza mengisahkan momen menegangkan bagi dirinya kala mendapatkan kabar penyanyi itu overdosis pada Juli lalu.

Dalam wawancara dengan Newsmax TV, Selasa (18/9), De La Garza mengaku mengetahui kabar mengejutkan tersebut justru dari pesan singkat yang membuatnya ketakutan.

"Pesan-pesan berdatangan, 'saya baru mendengar beritanya, saya turut sedih, saya berdoa untuk keluargamu, saya berdoa untuk Demi'. Saya syok, apa yang terjadi? Jantung saya seolah berhenti,"


De La Garza kemudian mengaku mendapatkan panggilan dari asisten Lovato saat itu, Kelsey, sebelum dirinya membuka sebuah artikel yang ditayangkan oleh TMZ tentang kondisi anaknya itu.

"Kelsey bicaranya muter-muter seperti terjadi sesuatu yang buruk dan kemudian dia berkata 'saya perlu memberi tahu Anda apa yang sedang terjadi, Anda akan melihat beritanya mulai bermunculan'," kenang De La Garza soal perbincangannya dengan Kelsey.

"Kata berikutnya yang datang darinya adalah kata yang amat sangat sulit untuk didengar oleh para orang tua," kata De La Garza. "Dia mengatakan, 'Demi overdosis',"

Diberitakan ET, De La Garza mengatakan saat ini kondisi anaknya telah membaik amat signifikan. "Saya dapat jujur mengatakan pada hari ini bahwa Demi dalam kondisi amat baik," katanya.

"Demi bahagia, dia sehat. Dia tengah menjalani pemulihannya dan dia mendapatkan bantuan yang ia butuhkan, dan itu sendiri yang meyakinkan saya soal masa depannya dan masa depan keluarga kami." lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)