FOTO: Perubahan Rupa Para Seleb Oplas

AFP, CNN Indonesia | Rabu, 03/10/2018 17:46 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Operasi plastik bukan hal asing bagi para selebritas. Kadang hasilnya menawan, namun tak sedikit yang buat geleng-geleng kepala.

Lindsay Lohan adalah salah satu yang disebut sempat menjalani operasi plastik. Kala foto ini diambil pada 2003, Lohan dikenal sebagai remaja yang sudah cantik. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)
Kini, Lohan masih terlihat cantik meski tak bisa dipungkiri suntikan filler pada wajahnya, dan serangkaian kasus kecanduan membuat wajahnya tak lagi lugu seperti dulu. (Slaven Vlasic/Getty Images for Daily Mail/AFP)
Foto ini diambil pada 12 Juni 1999. Pamela Anderson kala itu sudah dikenal berkat perannya di serial 'Baywatch'. (AFP PHOTO/John GURZINSKI)
Foto diambil pada 11 September 2017. Pamela Anderson secara terbuka mengaku menjalani pembesaran payudara yang secara signifikan mengubah ukuran dadanya. (Robin Marchant/Getty Images for Cantor Fitzgerald/AFP)
Foto Courtney Love ini diambil pada 20 Desember 1999. Istri mendiang Kurt Cobain ini dahulu dikenal sebagai kehidupannya yang dekat dengan 'grunge'. (AFP PHOTO JIM RUYMEN/jr / AFP PHOTO / JIM RUYMEN)
Courtney Love pada 12 November 2017. Love mengakui bahwa dirinya menjalani serangkaian operasi berupa suntikan di bibir dan hidung. Dan dia mengaku menyesal pernah melakukannya. (AFP PHOTO / VALERIE MACON)
Wajah lugu ini adalah Kylie Jenner kala diambil pada 15 Mei 2010. Kala itu, Jenner sudah mulai dikenal sebagai adik Kim Kardashian. (Angela Weiss/Getty Images/AFP)
Sejumlah rumor beredar mengenai Kylie Jenner yang wajahnya kini amat berbeda dibanding dahulu kala. Ia menyangkal pernah operasi plastik, ia mengaku hanya melakukan suntik filler di bibir. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Perancang mode Donatella Versace adalah salah satu pesohor yang secara terbuka mengakui menjalani operasi plastik. Foto ini diambil pada 1999. (AFP PHOTO/Vince BUCCI)
Namun Donatella Versace mengaku ketagihan operasi plastik hingga wajahnya kini nyaris tak dikenal seperti dahulu. Foto ini diambil pada 31 Agustus 2018. (AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTE)