Bocorkan Judul 'Avengers 4', Mark Ruffalo 'Dipecat'

Tim, CNN Indonesia | Senin, 08/10/2018 17:04 WIB
Bocorkan Judul 'Avengers 4', Mark Ruffalo 'Dipecat' Penggemar Marvel pagi ini heboh karena duo Russo sang sutradara 'Avengers 4' tiba-tiba 'memecat' Mark Ruffalo. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penggemar Marvel di dunia maya pada Senin (8/10) pagi mendadak heboh. Sebuah kicauan dari duo sutradara Avengers 4, Anthony dan Joseph Russo menunjukkan mereka 'memecat' sang pemeran Hulk, Mark Ruffalo.

Kicauan kedua sutradara Avengers 4 tersebut menanggapi ocehan Ruffalo yang tampak protes karena ucapannya membocorkan judul film yang baru rampung itu ditayangkan ke publik oleh Jimmy Fallon.

Ruffalo diketahui menjadi bintang tamu The Tonight Show yang dipandu Fallon. Fallon pun bertanya peluang akankah Ruffalo bisa membocorkan hal tentang film yang dinantikan itu.



Dan tampaknya Ruffalo memang sulit menahan diri untuk tidak berbicara soal film yang ramai dinantikan penggemarnya tersebut. Dia pun mengucapkan judul film itu.

Namun jangan terlalu berekspektasi. Pada tayangan yang muncul ke publik, ucapan Ruffalo pun disensor sehingga judul Avengers 4 tetap menjadi rahasia walaupun tampak Fallon dan penonton tak percaya dengan ucapan pemeran Hulk itu.

Begitu video tersebut menyebar di publik, Ruffalo pun mengirimkan kalimat 'protes' ke Fallon.



"Saya percaya Anda akan memotong kalimat bocoran itu di acara pada malam ini. Itu 'off the record'. Tolong jangan membuat saya ada dalam masalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM saya," kata Ruffalo.

Kalimat protes yang masih 'bersahabat' itu pun diketahui oleh Russo bersaudara. Keduanya pun membalas: "Mark, Anda dipecat,"

Meski tak menunjukkan tanda-tanda bahwa kalimat tersebut adalah candaan, namun perihal pecat-memecat sejatinya berada di tangan produser ataupun studio, seperti ketika James Gunn yang dipecat oleh Marvel dan Disney beberapa waktu lalu.

Mark Ruffalo pun kemudian menanggapi ucapan Russo tersebut dan meminta ada negosiasi ulang.




Proses syuting Avengers 4 pun diketahui telah rampun beberapa waktu lalu setelah sempat mengadakan kembali pengambilan gambar. Hal ini diketahui dari unggahan Chris Evans yang menyatakan resmi pensiun sebagai Captain America.

"Secara resmi rampung dengan Avengers 4. Itu adalah hari paling emosional untuk mengatakan sebagai akhir. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan," tulisnya mengawali.



"Untuk semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih untuk semua kenangan! Amat bersyukur," tulisnya.

[Gambas:Youtube] (end)