Kylie Jenner Ingin Punya Anak Lagi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 09/10/2018 05:25 WIB
Kylie Jenner Ingin Punya Anak Lagi Kylie Jenner mengungkapkan kepada penggemarnya bahwa ia ingin punya anak perempuan lagi dan sudah berencana memberikan nama feminin kepada adik Stormi itu. (Nicholas Hunt/Getty Images for Huffington Post/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Belum juga setahun Kylie Jenner resmi menjadi ibu, adik Kim Kardashian ini tampaknya sudah punya rencana memberikan adik kepada anak pertamanya, Stormi Webster.

Hal itu ia katakan kala menjawab pertanyaan penggemarnya tentang rencana masa depannya.

Bukan hanya sudah memikirkan untuk kembali memiliki anak, Kylie Jenner sudah punya rencana untuk nama adik Stormi.


"Saya punya [rencana nama untuk anak kedua] namun saya belum menemukan yang benar-benar saya suka," kata Jenner dalam percakapan dalam media sosial Snapchat pada akhir pekan lalu.


Pun Jenner menyebut dirinya amat ingin memiliki anak perempuan lagi.

"Saya ingin memberinya nama yang amat feminin. Itu sih yang baru terpikirkan," kata Jenner.

Meski sudah terpikirkan untuk kembali menambah anak, Kylie Jenner menegaskan dirinta tak mau hamil lagi dalam waktu dekat.

[Gambas:Instagram]

"Saya ingin bayi lainnya, namun pertanyaannya adalah kapan," kata Jenner. "Dan saya jelas saat ini belum siap untuk kembali hamil dan saya tidak tahu kapan akan hamil,"


"[Tapi] ketika saya benar [hamil untuk yang kedua kalinya], saya dengan senang hati memberitahukan lebih banyak [dibanding dahulu] kepada kalian semua," kata Kylie.



Diberitakan ET, Kylie mengungkapkan bahwa hubungan antara putrinya Stormi dengan sang ayah, Travis Scott amatlah kuat.

"Mereka amat memiliki keterikatan. Stormi jelas benar-benar putri ayahnya," kata Jenner. "Menggemaskan melihatnya. Ketika ayahnya ada, bahkan saya seolah dianggap tak ada. Kayak Stormi tidak melihat saya, namun itu keren." katanya.

[Gambas:Instagram] (end)