'Drax' Ingin Ikut James Gunn Gabung DC

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 10/10/2018 19:17 WIB
'Drax' Ingin Ikut James Gunn Gabung DC Pemeran Drax, Dave Bautista, tak malu-malu menyatakan ingin ikut James Gunn yang disebut diincar DC untuk menggarap 'Suicide Squad 2'. (FREDERIC J. BROWN / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dave Bautista yang berperan sebagai Drax dalam film Guardians of the Galaxy (2014) nampaknya benar-benar setia kepada sutradara James Gunn.

Ia ingin ikut Gunn yang dikabarkan bergabung dengan Warner Bros untuk mengarap film Suicide Squad 2.

Pernyataan itu ia sampaikan dengan singkat lewat kicauan Twitter. Aktor 49 ini mengunggah cuitan bersama tautan berita tentang kerja sama Gunn dengan Warner Bros.


"Di mana saya daftar," kicau Bautista.



Belum diketahui secara pasti pernyataan Bautista tersebut bermaksud serius atau hanya candaan. Pasalnya ia masih harus berperan dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang masa produksinya belum ditentukan.

Mantan pegulat ini merupakan salah satu aktor film Guardians of the Galaxy (GOTG) yang paling vokal menyatakan kekecewaan terhadap pemecatan Gunn dibandingkan lainnya. Bahkan ia mengaku muak bekerja sama dengan Disney.

"Saya akan melakukan yang secara hukum harus dilakukan, tapi saya tidak mendaftar untuk @Guardians (GOTG) tanpa James Gunn. GOTG tanpa James Gunn bukan GOTG," kicau Bautista Agustus lalu.


Bautista melanjutkan, "Selain itu cukup memuakkan bekerja untuk orang yang menggunakan kampanye kotor oleh fasis. Itu yang saya rasakan."

Kabar kerja sama Gunn dengan Warner Bros. ramai diperbincangkan sejak diberitakan Deadline. Gunn direncanakan menjadi penulis naskah dan sutradara film Suicide Squad 2 yang diadaptasi dari komik DC.

Warner Bros. sebenarnya sudah menunjuk Gavin O'Connor sebagai sutradara Suicide Squad 2. Namun O'Connor tengah menyutradarai film Torance yang dibintangi Ben Affleck, film itu juga dinaungi Warner Bros.


Warner Bros. sudah menjajaki kerja sama dengan Gunn sejak dipastikan hengkang dari Disney. Ia dipecat karena cuitan lama yang memicu kontroversi pada Juli silam.

James Gunn menjadi sutradara film Guardians Of The Galaxy (2014) dan Guardians Of The Galaxy Vol.2 (2017). Ia terbilang sukses menggarap dua film itu. (adp/end)