Usaha 'Move On' Camila Cabello dalam 'Consequences'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 16:30 WIB
Usaha 'Move On' Camila Cabello dalam 'Consequences' Camila Cabello berusaha menata hati dalam klip terbaru, 'Consequences'. (Foto: Screenshot via Youtube/@Camila Cabello)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Camila Cabello melepas video musik terbaru untuk Consequences. Klip ini diluncurkan persis sehari setelah dia menyanyikan lagu yang sama di American Music Awards 2018, Selasa (9/10) waktu setempat.

Menampilkan warna-warna khas musim gugur, Cabello terlihat berjalan di jalan setapak sebuah taman. Ia sendirian dan bersedih, sementara dedaunan berguguran di kakinya.

Sesosok pria digambarkan secara transparan muncul kemudian, diperankan oleh aktor Dylan Sprouse yang berteman dengan Cabello dalam kehidupan nyata. Sprouse bermain piano, dan Cabello versi transparan lantas duduk di dekatnya.




Potongan-potongan adegan kemesraan Cabello-Sprouse yang tampil serba tembus pandang adalah ujian yang harus dilalui Cabello. Mereka berdansa, berciuman, saling tertawa.

Namun tak hanya kebahagiaan. Sementara dedaunan musim gugur berganti jadi salju, bayangan transparan itu pun berubah menjadi pertengkaran dan kemarahan.

Untuk sesaat, Cabello terbuai dalam kenangan saat Sprouse mendekap dan menciumnya. Keduanya pun berpelukan, melayang ke bulan dalam artian sesungguhnya, sebelum Sprouse berubah menjadi bubuk emas dan tertiup angin.

"But loving you had consequences," nyanyi Cabello sedih.

[Gambas:Youtube]



Selama beberapa waktu belakangan, Cabello rajin mempromosikan Consequences di akun Twitter-nya, memberi potongan-potongan gambar dan menuliskan rasa terima kasihnya atas kehadiran Sprouse di dalam video.



Dibesarkan oleh girlband Fifth Harmony, Cabello memutuskan bersolo karier pada 2018. Setahun sebelumnya, dia melepas single Havana yang meraup sukses besar dan langsung melejitkan namanya.

Debut album selftitled Cabello memperoleh respons positif. Consequences pun dipilih menjadi single terakhir dari Camilla, dengan aransemen orkestra sebagai nilai unggulnya. (rea/rea)