Justin Bieber Kusut Usai Kabar Selena Gomez Masuk RS Merebak

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 17:20 WIB
Justin Bieber Kusut Usai Kabar Selena Gomez Masuk RS Merebak Justin Bieber dikabarkan mendatangi gereja dan teman-temannya memberikan hiburan kepadanya usai kabar Selena Gomez masuk RS karena depresi merebak. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ada yang tak biasa dengan tingkah Justin Bieber sesaat setelah kabar Selena Gomez masuk rumah sakit karena depresi merebak.

Dikabarkan ET, Justin Bieber tertangkap kamera mendatangi kebaktian di sebuah gereja di Los Angeles sendirian tak lama usai kabar Selena Gomez dilarikan ke rumah sakit meluas.

Pada Rabu (10/10) malam waktu setempat, Bieber datang sendirian dengan pakaian berwarna merah muda dan tampak kusut. Dirinya disebut masuk ke gereja dengan rambut acak-acakan dan menutupi wajahnya.


Usai acara gereja usai, Bieber tampak keluar menuju mobil hitamnya bersama sejumlah kawan. Sebelum memasuki mobil, Bieber dipeluk oleh kawan-kawannya tersebut seperti memberikan ketenangan kepada pelantun 'Sorry' itu.


Bieber pun menutupi wajahnya lagi dari sorotan kamera paparazi dan memasuki mobil serta pergi dari tempat tersebut.

ET menyebut tak biasanya Bieber datang ke gereja tanpa sang istri, Hailey Baldwin yang selama beberapa waktu selalu memamerkan kemesraan di depan publik.

[Gambas:Instagram]

Gereja yang didatangi Bieber diketahui merupakan Hillsong Church yang juga pernah diikuti oleh Selena Gomez.

Di sisi lain, Selena Gomez sebelumnya dikabarkan kembali masuk ke rumah sakit akibat depresi yang ia alami. Ia disebut telah mengalami dua kali depresi dalam sepekan terakhir.

[Gambas:Instagram]

Media TMZ melaporkan sejumlah sumber mengatakan Gomez berada di studio saat mengalami depresi kali pertama.

Ia dikabarkan kala itu putus asa dan emosi karena kandungan jumlah sel darah putihnya tak berada dalam kandungan yang cukup sehingga mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Salah seorang anggota keluarga diketahui mengantarkan Gomez ke Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.


Gomez keluar beberapa hari kemudian, namun harus kembali dirawat karena sel darahnya rendah. Kondisi itulah yang membuatnya merasa emosi.

Setelah kembali dirawat, Gomez memaksa untuk pulang tapi tak diizinkan dokter. Gomes sempat bereaksi seperti orang ketakutan dan berusaha melepaskan infus yang ada ditangannya.

Sejumlah sumber menyebut bahwa momen itu merupakan depresi Gomez yang kedua.

Dikabarkan saat ini Selena Gomez berada di fasilitas psikiatri East Coast dan menerima dialectical behavior therapy (DBT) atau terapi perilaku dialektik. Terapi untuk mengobati gangguan menta itu pernah dilakukan Gomez sebelumnya. (adp/end)