Disebut Pacaran, Channing Tatum-Jessie J Masih 'PDKT'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 11/10/2018 19:17 WIB
Disebut Pacaran, Channing Tatum-Jessie J Masih 'PDKT' Sejumlah sumber menyebut bahwa kedekatan Channing Tatum dan Jessie J yang santer beredar masih dalam tahap awal alias 'PDKT'. (REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Channing Tatum dikabarkan mulai membuka hati dengan sejumlah kabar menyebut keduanya mulai berkencan.

Namun sejumlah sumber mengatakan kepada People bahwa keduanya masih dalam proses mengenal satu sama lain alias 'PDKT'.

Walaupun masih dalam proses awal, Jessie J menjadi wanita pertama yang dikabarkan dekat dengan Tatum usai cerai dari Jenna Dewan pada April lalu.


Akan tetapi, disebut People, perwakilan resmi baik pihak Tatum atau pun Jessie tidak memberikan komentar atas kabar itu.


Kedekatan Tatum dan Jessie mulai tercium setelah salah seorang pengguna akun Twitter @mpower172. Ia mengaku telah melihar Tatum main golf bersama Jessie.

"Jessie dan Tatum datang untuk bermain," kicau akun @mpower172. 



Sebelumnya, kabar perpisahan Tatum dengan Dewan disampaikan lewat media sosial. Tatum mengunggah foto berisi tulisan lewat Instagram.

"Pertama-tama, ini terasa aneh bahwa kami harus membagikan hal seperti ini kepada semua pihak, namun ini adalah sebuah konsekuensi atas hidup yang kami telah pilih yang juga sekaligus amat kami syukuri," kata Tatum dan Jenna.

Tatum kemudian menyebutkan kehidupan dia dan wanita yang ia nikahi pada 2009 lalu terasa menakjubkan. Namun di sisi lainnya, banyak kerikil dalam menjalani pernikahan yang telah berlangsung nyaris satu dekade itu.


Namun Tatum dan Jenna tampaknya memilih untuk menghadapi kenyataan dan pilihan alternatif dalam kehidupan berumah tangga mereka.

"Kami ingin berbagi kenyataan sehingga kalian tahu bahwa bila kalian tidak membacanya dari sini, maka itu sebagian besar adalah karangan," kata aktor 37 tahun itu.

"Kami telah memilih untuk berpisah sebagai pasangan. Kami saling jatuh cinta bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan menakjubkan bersama-sama," lanjut Tatum.


Kabar kedekatan Tatum dan Jessie J itu cukup mengagetkan fan sebab keduanya bahkan tak pernah diketahui dekat.

Meskipun tidak jelas kapan aktor 'Step Up' itu bertemu Jessie pertama kali, setidaknya mantan juri Voice UK itu pernah bertatap muka dengan Tatum di panggung MTV Movie Awards 2015.

Pada malam penghargaan itu, Jessie sebagai presenter memeluk Tatum setelah mengumumkan pemeran 'Logan Lucky' itu sebagai Best Comedic Perfomance. (adp, tsy/end)