Operasi Tangan, Ozzy Osbourne Tunda Empat Konser

CNN Indonesia | Jumat, 12/10/2018 19:18 WIB
Operasi Tangan, Ozzy Osbourne Tunda Empat Konser Musisi Ozzy Osbourne membatalkan empat konser dalam rangkaian 'No More Tours 2' karena harus menjalani operasi tangan kanan. (REUTERS/Russell Cheyne)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Ozzy Osbourne membatalkan empat konser dalam rangkaian No More Tours 2 karena harus menjalani operasi tangan kanan. Informasi itu ia sampaikan melalui media sosialnya.

"Ozzy Osbourne telah membatalkan empat konser di Amerika Utara. Melanjutkan evalusai dari dokternya, Osbourne kemungkinan akan menjalani operasi dalam beberapa hari untuk mengobati infeksi di tangan kanannya," tulis pernyataan dalam akun Facebook Ozzy Osbourne.


Empat konser yang dibatalkan sedianya berlangsung pada 6 Oktober di Shoreline Amphitheatre At Mountain View di California, 9 Oktober di Mattress Firm Amphitheatre di California, 11 Oktober di Hollywood Bowl di Los Angeles dan 13 Oktober di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.


[Gambas:Instagram]

Empat konser tersebut akan dijadwalkan ulang pada 2019. Pengunjung yang sudah membeli tiket diharapkan tetap mengembalikan tiket bila ingin menyaksikan penampilan vokalis Black Sabbath ini.

"Saya sangat tidak nyaman dengan penundaan konser ini. Tur berjalan dengan sangat baik dan kami sangat menantikan beberapa pertunjukan terakhir. Kami berharap semua orang bersabar dan kami nantikan untuk kalian di acara tahun depan," kata Osbourne.

Musisi berusia 69 ini diketahui masuk rumah sakit saat menunda konser tanggal 6 Oktober lalu di California. Ia sempat dirawat dan menjalani operasi karena infeksi pada tangan.

[Gambas:Instagram]

Saat itu kondisinya membaik dan menyatakan akan kembali konser pada tanggal 9 Oktober. Ternyata ia harus tetap mendekam di rumah sakit untuk menjalani operasi lanjutan. (adp/end)