Kelar Syuting 'Avengers 4', Sutradara Pamer Foto Misterius

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 04:48 WIB
Kelar Syuting 'Avengers 4', Sutradara Pamer Foto Misterius Sepertinya proses syuting film 'Avengers 4' sudah benar-benar selesai, karena sang sutradara memberi petunjuk misterius. (Foto: Dok. Walt Disney Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Anthony Russo dan Joe Russe mengumumkan secara tidak resmi berakhirnya masa syuting film Avengers 4 melalui akun Twitter @Russo_Brothers. Mereka menggunggah sebuah foto misterius dengan keterangan singkat dengan tanda pagar.

"#wrapped," kicau @Russo_Brothers.

Dalam foto itu hanya terlihat cahaya putih kebiru-biruan yang terlalu terang. Tidak tampak jelas apa yang sebenarnya ada dalam foto itu.





Sejumlah penggemar nampak penasaran dengan foto tersebut. Pengguna akun @sarcasm_goddess mengedit foto itu menjadi lebih gelap sebanyak empat kali kali, namun tetap tidak menemukan jawaban.

"Saya mengedit lebih gelap foto ini dan semuanya, dan ini hasilnya. Tetap tidak tahu," kicau @sarcasm_goddess.



Avengers 4 yang rilis pertengahan tahun depan merupakan salah satu film yang paling dinanti. Penggemar Marvel pasti penasaran bagaimana nasib personel Avengers yang mati dalam film Avengers: Infinity War (2018).

Sampai saat ini belum diketahui apa judul film tersebut. Namun aktor Mark Ruffalo yang berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk membocorkan itu saat bertamu ke acara The Tonight Show yang dipandu Jimmy Fallon.

Penggemar Marvel di dunia maya pada Senin (8/10) lalu mendadak heboh. Sebuah kicauan dari Russo bersaudara menunjukkan mereka 'memecat' Ruffalo karena telah membocorkan judul Avengers 4.


Sabar, jangan terlalu berharap. Pada tayangan yang muncul ke publik, ucapan Ruffalo pun disensor sehingga judul Avengers 4 tetap menjadi rahasia walaupun tampak Fallon dan penonton tak percaya dengan ucapan pemeran Hulk itu.

Begitu video tersebut menyebar di publik, Ruffalo pun mengirimkan kalimat 'protes' ke Fallon.

"Saya percaya Anda akan memotong kalimat bocoran itu di acara pada malam ini. Itu 'off the record'. Tolong jangan membuat saya ada dalam masalah dengan Marvel (Barry) lagi. DM saya," kata Ruffalo.

Kalimat protes yang masih 'bersahabat' itu pun diketahui oleh Russo bersaudara. Keduanya pun membalas: "Mark, Anda dipecat."



Proses syuting Avengers 4 pun diketahui telah rampung beberapa waktu lalu setelah sempat mengadakan kembali pengambilan gambar. Hal ini diketahui dari unggahan Chris Evans yang menyatakan resmi pensiun sebagai Captain America.

"Secara resmi rampung dengan Avengers 4. Itu adalah hari paling emosional untuk mengatakan sebagai akhir. Memainkan peran ini selama delapan tahun terakhir telah menjadi suatu kehormatan," tulisnya mengawali.

(adp/rea)