Nick Jonas dan Priyanka Chopra Siapkan Pernikahan di India

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 00:47 WIB
Nick Jonas dan Priyanka Chopra Siapkan Pernikahan di India Nick Jonas dikabarkan berencana menikahi kekasihnya, Priyanka Chopra, di India. (Foto: REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Nick Jonas dan aktris Priyanka Chopra segera mengucap janji sehidup semati. Mereka bakal melangsungkan pernikahan di tanah kelahiran Chopra, India bulan depan.

"Nick dan Priyanka baru-baru ini berada di India dan bahkan telah berkunjung ke Jodhpur. Kunjungan itu terjadi ketika keduanya memutuskan Umaid Bhawan sebagai lokasi pernikahan mereka," jelas seorang sumber yang dekat dengan pasangan itu, melansir dari NME.

Pernikahan pasangan yang berbeda 10 tahun itu digelar secara tertutup untuk orang terdekat.


"Mereka akan mengundang daftar tamu sebanyak 200 orang yang terdiri hanya dari teman dekat dan keluarga," tambah sumber itu kepada Filmfare.


Dari segi konsep pernikahan, kabarnya calon mempelai wanita 36 tahun itu akan menggabungkan budaya barat dengan budaya India. Sumber menambahkan, "Priyanka menikmati merencanakan pernikahan karena ini adalah perpaduan antara gaya dan adat-istiadat India dan Amerika, yang mana ia banyak mengetahui tentangnya."

Menjelang pernikahannya pada November, sang Miss World 2000 juga disebut menggelar malam perayaan pengantin bersama sahabat dekatnya di New York.

"Karena teman-teman Hollywood (Chopra) berada di New York, PC cukup bersemangat untuk mengadakan malam perayaannya sebagai mempelai wanita di sana yang diikuti dengan pernikahan megah di Jodhpur," jelas sumber tersebut.

Namun hingga kini, seluruh kabar di atas masih belum dikonfirmasi oleh anggota Jonas Brother maupun pemeran Victoria di film 'Baywatch' tersebut.


Kabar pernikahan itu kian berhembus sejak bintang Bollywood dan pemeran 'Camp Rock' ini resmi bertunangan sejak Oktober 2018 lalu.

Upacara pertunangannya resmi digelar di Mumbai, India mengenakan pakaian tradisional India dengan segala aksesorisnya.

Dikenal sebagai Roka dalam istilah India, upacara pertunangan itu merupakan kesempatan bagi pasangan untuk bertukar hadiah dan menyatukan kedua belah keluarga.

Chopra dan Jonas serentak mengunggah pengabadian momen pertunangannya di media sosial. Keduanya tampat bertatap-tatapan mesra dan menulis, "Calon Nyonya Jonas."

[Gambas:Instagram]

Jonas melamar Chopra setelah dua bulan menjalin cinta sebagai kekasih. Sebelumnya, mantan bintang Disney ini pernah terpikat oleh Miss Universe 2012 Olivia Culpo selama dua tahun. Dibandingkan dengan Chopra, Culpo jarang terdengar kisah cintanya di hadapan publik. (tsy/rea)