Susul Kejayaan BTS, Monsta X Rambah Panggung Amerika

CNN Indonesia | Senin, 15/10/2018 20:47 WIB
Susul Kejayaan BTS, Monsta X Rambah Panggung Amerika Monsta X dipastikan jadi penampil pertama dan satu-satunya asal Korea dalam acara Jingle Ball milik iHeart Radio. (Foto: AFP PHOTO / Philippe Lopez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Susul kejayaan BTS di pasar Amerika, grup K-Pop Monsta X turut berkesempatan mencicipi panggung Amerika melalui acara tahunan iHeart Radio bertajuk konser Jingle Ball.

Penampilan Monsta X tersebut membukukan nama mereka sebagai grup K-Pop pertama yang pernah tampil di acara tersebut. Selain mengukir sejarah baru, Monsta X menjadi satu-satunya artis asal Korea Selatan yang akan tampil di panggung Jingle Ball pada Desember mendatang.




Monbebe patut berbangga karena sebelumnya artis K-pop yang berpartisipasi dalam acara ini merupakan artis kelas atas Korea Selatan sekelas solois BoA dan PSY.

Monsta X juga pernah tercatat di nomor 14 dalam tangga lagu Emerging Artist iHeart Radio pada April silam.

Dilansir dari Billboard, Grup yang berisikan Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M ini akan berpartisipasi dalam lima dari 12 kota konser ini akan diselenggarakan.



Memulai perjalanan awal mereka di Los Angeles pada 30 November, pelantun lagu 'Jealousy' ini akan berlanjut menuju San Fransisco pada 1 Desember. Kemudian, Minneapolis menjadi destinasi selanjutnya di tanggal 3 Desember. Pada 4 Desember, Boston menjadi saksi Monsta X menghibur para penggemarnya. Tur Amerika mereka berakhir di Philadelphia pada 5 Desember.

[Gambas:Instagram]

Tur iHeartRadio Jingle Ball 2018 akan diselenggarakan pada 27 November hingga 16 Desember mendatang di 12 kota. Selain Monsta X, musisi ternama lainnya seperti Shawn Mendes, Camila Cabello, Cardi B, Calvin Harris, Khalid,The Chainsmokers, 5 Seconds of Summer, dan Bebe Rexha akan tampil dalam acara tersebut. (dna/rea)