Sakit, Christina Aguilera Dua Kali Tunda Pertunjukan

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 09:26 WIB
Sakit, Christina Aguilera Dua Kali Tunda Pertunjukan Sakit pada pita suara, penyanyi Christina Aguilera bersedih tak bisa tampil di pertunjukannya sendiri. (Foto: REUTERS/Lucy Nicholson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Christina Aguilera terpaksa menarik diri dari salah satu pertunjukan tur konsernya sendiri 'Liberation Tour' untuk kedua kalinya.

Masih bergumul dengan kesehatan pita suara, Aguilera mengumumkan penundaan penampilannya melalui media sosial.

"Hal ini menyakiti saya untuk mengatakan bahwa saya telah melakukan apapun yang mungkin saya lakukan untuk lekas sembuh dan saya hampir berhasil, namun atas dasar saran dokter, saya tidak bisa tampil malam ini di Detroit," ungkapnya dengan berat hati.




Mantan juri The Voice ini tak bisa manggung sesuai pertunjukan yang terjadwal Sabtu, 13 Oktober kemarin waktu setempat di Fox Theatre. Sebelumnya, pertunjukan yang tertanggal 11 Oktober juga harus dilewatinya karena suaranya hilang.

Pengumuman itu disampaikan hanya beberapa jam sebelum pertunjukan dimulai.

Pelantun 'Hurt' itu menyampaikan curahan hatinya tidak bisa bernyanyi sementara waktu lewat cuitannya.

"Saya begitu jatuh cinta dengan pertunjukan ini dan seluruh penampilannya untuk kalian semua setiap malam, sehingga mengambil jeda istirahat sangat membunuh saya, tetapi percayalah saya akan kembali untuk memperbaiki itu semua dengan lebih baik dan lebih kuat dari yang pernah ada sebelumnya, " ucap penyanyi berambut pirang itu.



"Saya berhutang kepada para pejuang saya untuk memberikan kalian semua semaksimal mungkin untuk setiap pertunjukan. Saya berjanji ini akan setimpal dengan waktu yang kamu tunggu," tambahnya.



Masih belum jelas apakah pertunjukannya mendatang juga akan ditunda. Sejauh ini belum ada pemberitahuan lebih lanjut terkait pelaksanaan konsernya di Chicago, Illinois pada 16 Oktober dan Rabu, 17 Oktober.

Konser pemeran utama 'Burlesque' itu telah dihelat sejak 25 September di Florida dan akan berakhir di Atlanta, Georgia pada 13 Novemeber. 'Liberation Tour' menandai kembalinya Aguilera di panggung konser sejak terakhir 'Back To Basics Tour' pada 2006. (tsy/rea)