Channing Tatum Akui Sudah Lama Idolakan Jessie J

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 10:23 WIB
Channing Tatum Akui Sudah Lama Idolakan Jessie J Belum lama berpisah dari sang istri, aktor Channing Tatum disebut tergila-gila pada Jessie J. (Foto: REUTERS/Phil McCarten)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar kedekatan aktor Channing Tatum dan penyanyi Jessie J semakin nyaring terdengar. Meski hubungan keduanya masih seumur jagung, Tatum disebut benar-benar jatuh pada pesona Jessie yang memiliki karier dan musik yang cemerlang.

Melansir dari ETOnline, seorang sumber yang dekat dengan pemain film 'The Vow' ini menyatakan meski kedekatan mereka masih baru terjalin tapi keduanya benar-benar cocok. Sumber tersebut mengakui bahwa Tatum sangat tertarik dengan pelantun lagu 'Bang Bang' ini.

"Hubungan Channing dan Jessie masih sangat baru, namun mereka sangat cocok. Karena baru enam bulan setelah Channing dan Jenna berpisah, semua ini masih benar-benar baru. Channing benar-benar menyukai Jessie," ujarnya.




Kabar ini juga turut membuat kawan-kawan Tatum senang karena pria kelahiran 1980 ini mampu move on dan menemukan kembali seseorang yang ia sukai.

"Dia menyukai Jessie yang memiliki karier sukses sendiri dan dia memang seorang penggemar musik Jessie. Dia telah menonton berbagai penampilan Jessie dan berencana untuk lebih sering datang ke konser-konser Jessie," ujar seorang kawan Tatum kepada ETOnline.

Hubungan Tatum dan Jessie mulai tercium publik pada pekan lalu kala keduanya menghabiskan akhir pekan di Seattle, Washington.

Berdasarkan keterangan seorang saksi mata, Channing dan Jessie makan siang di sebuah restoran Henry's Tavern bersama beberapa kawan. Mereka terlihat 'sangat dekat' satu sama lain, namun tak mengundang banyak perhatian.



"Mereka adalah orang yang baik dan ramah. Mereka duduk bersebelahan. Channing menaruh tangannya di kursi Jessie tetapi mereka tidak bersentuhan sama sekali," ujar saksi mata.

Kabar kedekatan Tatum dan Jessie ini cukup menghebohkan publik sebab merupakan hubungan asmara perdana ayah dari Everly Tatum ini sejak perpisahannya dengan Jenna Dewan terangkat ke publik. Pada April silam, Tatum dan Jenna memutuskan untuk berpisah setelah sembilan tahun pernikahan mereka.

Sumber yang sama menambahkan, Tatum dan Dewan sepakat untuk tetap memprioritaskan putri mereka. "Mereka berdua benar-benar berusaha memberi ruang satu sama lain, seperti yang mereka masing-masing butuhkan. Mereka ingin menjaga hubungan agar tetap sehat untuk Everly. Dia [Everly] adalah prioritas utama," katanya. (dna/rea)