BoA Siap Suguhkan Album ke-9 Akhir Oktober

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 14:34 WIB
BoA Siap Suguhkan Album ke-9 Akhir Oktober BoA memastikan diri merilis album kesembilannya, jelang akhir Oktober ini. (Foto: Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Diva KPop BoA baru saja mengumumkan telah siap untuk kembali menyuguhkan karya musik terbaru. Melalui akun media sosial miliknya, penyanyi berusia 32 tahun ini mengungkapkan bakal merilis album ke-9 yang diberi tajuk Woman pada akhir Oktober ini.

"Album ke-9, Woman, 24 Oktober," tulisnya pada keterangan foto yang diunggah pada hari ini, Selasa (16/10).

[Gambas:Instagram]


ha


Mengutip Yonhap, album yang berisikan 10 lagu baru ini direncanakan untuk diluncurkan dalam format CD, sehari setelah perilisannya, 25 Oktober 2018.

Menurut pernyataan pihak agensi, SM Entertainment, lagu-lagu terbaru BoA akan bernuansa pop dance dilengkapi irama musik bass dan synth yang selaras dengan suara sang biduan.

Sementara liriknya, yang ditulis sendiri oleh BoA menampilkan kepercayaan diri dari seorang wanita. Ia pun memberi nyawa lagu-lagu itu nyawa dengan vokal kuat sekaligus khas yang dimilikinya.



Album ini merupakan rilisan ketiga dari BoA tahun ini setelah merilis lagu Nega Dola pada Januari dan One Shot, Two Shot pada Februari.

BoA telah berkarier sejak 2000 dengan merilis album debut bertajuk ID; Peace B. Namun ia tidak hanya fokus pada bidang musik saja. Ia turut dikenal sebagai penari, komposer, serta aktris yang aktif di Korea Selatan dan Jepang.

Selama ini, ia telah meluncurkan delapan album versi Korea Selatan, 8 album versi Jepang, serta satu album versi Inggris. Berkat konsitensinya berkiprah di dunia hiburan, ia bahkan dijuluki sebagai Queen of KPop.

Woman direncanakan rilis pada 24 Oktober mendatang. (agn/rea)