Ikuti Wanna One, IZ*ONE Awali Debut Lewat Mini Konser

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 16:28 WIB
Ikuti Wanna One, IZ*ONE Awali Debut Lewat Mini Konser Foto: Dok. Of The Record Entertainment via Youtube
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband jebolan Produce 48, IZ*ONE bakal menandai penampilan debut mereka dengan melangsungkan mini konser akhir Oktober mendatang. Cara ini mengikuti senior mereka yang juga terbentuk berkat ajang Produce, Wanna One.

Informasi itu diumumkan langsung oleh pihak agensi, Off The Record Entertainment pada hari ini, Selasa (16/10).

"IZ*ONE bakal membuat debut dengan mini konser pada 29 Oktober 2018 di Olympic Hall, Seoul," demikian pernyataan agensi, dikutip dari Soompi.




Sebelumnya, Wanna One melangsungkan debut mereka pada 7 Agustus tahun lalu di Gocheok Sky Dome dan seluruh tiket ludes terjual.

Nantinya, bertepatan dengan gelaran mini konser tersebut IZ*ONE bakal turut merilis mini album perdana yang diberi tajuk COLOR*IZ.

Sebagai gambaran, grup yang beranggotakan 12 orang personel ini telah lebih dulu menyuguhkan sebuah cuplikan singkat berdurasi satu menit. Dalam video itu, setiap personel tampil satu-persatu sebagai bentuk perkenalan. Video itu pun didominasi dengan warna-warna cerah yang seolah mewakili judul mini album mereka.

[Gambas:Youtube]



IZ*ONE merupakan grup yang terbentuk dari program pencarian bakat Produce 48 dan beranggotakan Jang Won Young, Miyawaki Sakura, Jo Yuri, Choi Ye Na, An Yu Jin, Yabuki Nako, Kwon Eun Bi, Kang Hye Won, Honda Hitomi, Kim Chae Won, Kim Min Ju, serta Lee Chae Yeon.

Sebelum membuat debut, para anggota grup ini bakal tampil di acara reality show yang mereka bintangi sendiri. Acara bertajuk IZ*ONE Chu itu direncanakan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang. (agn/rea)