Penyelenggara Belum Konfirmasi Konser Blackpink di Indonesia

CNN Indonesia | Selasa, 16/10/2018 12:17 WIB
Penyelenggara Belum Konfirmasi Konser Blackpink di Indonesia Pihak penyelenggara menyebutkan masih belum bisa memberi konfirmasi resmi atas rumor konser perdana BLACKPINK di Indonesia, akhir tahun ini. (Foto: Dok. YG Entertainment via Youtube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kabar soal girlband BLACKPINK yang bakal melangsungkan konser pada November mendatang di Indonesia masih menjadi rumor belaka. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak penyelenggara ataupun agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment.

Sejak Senin (15/10) malam, beredar poster yang menunjukkan bahwa girlband asal Korea Selatan ini bakal melangsungkan konser perdana mereka di Indonesia pada 19 November mendatang. Dalam poster itu, turut tertera bahwa lokasi konser terletak di Sentul International Convention Center.




Penyelenggaranya pun sama dengan yang sebelumnya membawa salah satu personel BLACKPINK Lisa untuk acara temu sapa penggemar di Jakarta, Agustus lalu.





Namun, menurut penelusuran CNNIndonesia.com, jadwal BLACKPINK di situs resmi YG Entertainment masih kosong pada tanggal yang tertera dalam poster. Dalam situsnya, jadwal tur yang tersedia dan bakal dijalani BLACKPINK yakni hanya pada 10 dan 11 November mendatang di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.

Pihak Shopee selaku penyelenggara yang tercantum di poster pun mengatakan belum dapat memberikan tanggapan resmi terkait kabar tersebut.



"Sampai saat ini masih belum ada tanggapan resmi dari Shopee terkait dengan isu yang beredar di media sosial terkait dengan kedatangan Blackpink ke Indonesia," demikian pernyataan Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee, saat dihubungi CNNIndonesia.com.

Meski demikian, pihaknya turut memberi pernyataan yang seolah memberi isyarat bahwa konser Blackpink masih bisa terwujud.

"Namun memang benar beberapa waktu lalu, Shopee telah menandatangani nota kesepahaman untuk bekerjasama dengan YG Group tempat di mana agensi BLACKPINK bernaung, YG Entertainment," tambahnya. (agn/rea)