Telah Bertunangan, Lady Gaga Tetap Tak Ingin Pamer

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 17/10/2018 07:51 WIB
Telah Bertunangan, Lady Gaga Tetap Tak Ingin Pamer Lady Gaga telah memastikan dirinya bertunangan dengan sang kekasih, namun ia memilih tak ingin pamer hubungan itu di depan publik seperti di masa lalu. (Tom Pennington/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Meski musisi Lady Gaga mengonfirmasi telah bertunangan dengan kekasihnya, Christian Carino, pelantun Born This Way tersebut disebut memutuskan tak ingin banyak pamer ke publik.

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa musisi 32 tahun tersebut selama ini menjalani hubungan dengan manajer 49 tahun itu jauh dari sorot media.

Hal itu yang disebut si sumber tak ditemukan Gaga kala menjalani hubungan dengan tunangan dia sebelumnya, Taylor Kinney.


"Gaga tampak amat bahagia menjalani hubungan yang lebih tertutup dibandingkan [kala] dengan Taylor," kata si sumber.


"Dia berada di puncak popularitas dan Christian adalah bagian dari itu. Mereka menjaga hubungan pertunangan tetap privasi sehingga bukan jadi sasaran berita media seperti kala dengan Taylor," lanjutnya.

Sumber tersebut juga menegaskan bahwa Gaga dan Carino telah bertunangan sejak akhir tahun lalu.

Namun Gaga baru mengonfirmasi kabar telah bertunangan dengan menyebut Carino sebagai "tunangan saya" dalam pidato di sebuah acara di Beverly Hills, California, Senin (15/10) waktu setempat.

ET mengabarkan telah memastikan Gaga dan Carino sejak Februari 2017 setelah keduanya terpergok bermesraan di sela penampilan Gaga di acara paruh waktu Super Bowl.


Sejak hubungan keduanya diketahui publik, momen pasangan ini kerap menjadi penghias di akun Instagram Carino.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Berbicara kepada ET dalam sebuah liputan dokumenter, Gaga bukan hanya menganggap Carino sebagai kekasihnya saja, tapi juga orang yang dianggap penting dalam kariernya.

"Ini bukan hanya tentang menjadi kekasih saya," kata Gaga kala turun panggung dan menanyakan Carino tentang penampilannya. "Saya bertanya hal itu ke banyak orang dalam hidup saya, dan keluarga saya, selalu." (end)