Mobil Klasik 'Batman' Muncul di Lokasi Syuting 'Joker'

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 11:43 WIB
Mobil Klasik 'Batman' Muncul di Lokasi Syuting 'Joker' Ilustasi Batman. (JD Hancock)
Jakarta, CNN Indonesia -- Karakter Batman baru-baru ini disebut bakal membuat penampilan khusus dalam film lepasan 'Joker'. Kabar ini mencuat setelah Batmobile, mobil ikonik milik karakter Batman, terlihat dibawa ke lokasi syuting Joker di Newark, NJ.

Dalam video yang tersebar di media sosial, sebuah Batmobile klasik tampak sedang diangkut di atas truk terbuka. Mobil itu mirip dengan Batmobile klasik yang muncul di acara TV 1960-an yang dibintangi Adam West.

Kemunculan antar karakter DC memang kerap terjadi, terlebih Batman dan Joker memang saling terkait. Namun, menurut laporan Ace Showbiz, kemungkinan Batman muncul masih menjadi spekulasi semata.



Film lepasan Joker ini diatur ketika ayah Bruce Wayne, Thomas Wayne masih hidup, yang berarti Batman belum ada.

Tak ayal, kemunculan Batmobile di lokasi syuting film yang dibintangi Joaquin Phoenix ini masih menjadi tanda tanya.

Dalam film yang akan datang, Phoenix bakal memerankan karakter penjahat sekaligus musuh Batman yang memiliki nama asli Arthur Fleck.

Karakter ini digambarkan sebagai komedian gagal lalu menjadi gila dan kemudian berubah sebagai seorang psikopat pembunuh.

Film tentang asal usul Joker ini disebut akan turut menggambarkan studi karakter penjahat itu sekaligus peringatan tentang seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat dan menjadi supervillain.


Selain Phoenix, sejumlah bintang bakal ikut terlibat yakni seperti Brett Cullen berperan sebagai Thomas Wayne, kemudian adapula Zazie Beetz, Frances Conroy, Marc Maron, Robert De Niro, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge dan Josh Pais.

Todd Phillips didapuk sebagai sutradara dan penulis naskah. Ia juga memproduseri film ini bersama Martin Scorsese dan Emma Tillinger Koskoff.

Film di bawah produksi DC-Warner Bros itu dijadwalkan untuk rilis 4 Oktober 2019 di Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube] (end)