Calum Scott Datang ke Jakarta Desember 2018

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 18/10/2018 12:35 WIB
Calum Scott Datang ke Jakarta Desember 2018 Penyanyi Calum Scott akan konser di Jakarta pada 2 Desember mendatang yang diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. (Michael Loccisano/Getty Images for Lemon Lemon/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Calum Scott akan konser di Jakarta pada 2 Desember mendatang yang diselenggarakan di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Kehadirannya ke Indonesia termasuk dalam rangkaian tur bertajuk Only Human Asian Tour.

"Terkonfirmasi. Only Human Asian Tour Calum Scott, Minggu, 2 Desember 2018 di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jakarta," tulis akun Instagram @fullcolorparty selaku promotor.

[Gambas:Instagram]


Harga tiket konser penyanyi asal Inggris itu sudah dipublikasikan. Kategori Diamond menjadi tiket termahal dengan harga Rp2,5 juta dan Rp1,5 juta.


Dalam poster tertera pembeli tiket Diamond seharga Rp2,5 juta berkesempatan untuk jumpa penggemar dengan Scott. Sementara pembeli tiket Diamond seharga Rp1,5 juta tidak dapat fasilitas itu.

Kemudian tiket kategori Gold pra jual seharga Rp750 ribu dan normal seharga Rp999 ribu. Sementara tiket kategori Silver pra jual seharga Rp550 dan normal seharga Rp750 ribu.

[Gambas:Instagram]

Penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015 ini aktif bermusik sejak 2013 lalu. Setelah menggarap album sejak 2016, ia merilis album perdana bertajuk Only Human pada 2018.

Album tersebut terbilang cukup sukses. Only Human menempati posisi empat tangga lagu Inggris dan posisi lima tangga lagu Australia.

Single kedua album Only Human bertajuk You Are the Reason berhasil menjadi lagu hit penyanyi berusia 30 tahun ini. Tercatat lagu itu terjual lebih dari dua juta kopi.

[Gambas:Youtube] (adp/end)