Putus, Pete Davidson Belum Hapus Tato Inisial Ariana Grande

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 01:20 WIB
Putus, Pete Davidson Belum Hapus Tato Inisial Ariana Grande Di kemunculan pertamanya di publik, Pete Davidson terlihat belum melakukan apa-apa terhadap tato bergambar AG yang merupakan inisial Ariana Grande, mantan tunangannya. (Foto: REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pelawak Pete Davidson kembali muncul di publik tepat tiga hari setelah berpisah dari mantan tunangannya Ariana Grande.

Davidson terlihat tidak menutupi tato bertuliskan 'AG' di jarinya yang merupakan inisial dari Ariana Grande. Ia tertangkap kamera sedang mengenakan sweater merah dengan tudung hitam di depan rumah ibunya, Amy, di New York, Rabu (17/10) kemarin.

Sebelumnya, bintang acara bincang-bincang Saturday Night Live itu diketahui merombak tato kelinci yang terinspirasi dengan karakter Grande. Kelinci bertelinga panjang yang lekat di leher sebelah kirinya diubah menjadi gambar hati berwarna hitam.




Bukan hanya Davidson, Grande sendiri kedapatan menutupi dengan plester salah satu dari 9 tato yang sengaja dibuat kembar oleh mereka berdua.

Mantan kekasih Mac Miller itu pun sudah tak lagi mengenakan cincin pertunangan senilai Rp 1,4 M ketika muncul di publik pertama kali setelah resmi putus dari Davidson.

Grande memang sudah mengembalikan cincin pertunangannya dan memilih babi mini peliharaan mereka berdua yang bernama 'Piggy Smalls'.

Sejak hubungan mereka berakhir, Davidson banyak absen dari jadwal kegiatannya.

Ia bahkan absen melawak di layar kaca di acara yang membesarkan namanya, Saturday Night Live hingga 3 November mendatang.

Pria bertubuh 189 cm itu juga batal tampil di Temple University, Pennsylvania an digantikan oleh aktor 'Pitch Perfect' Adam Devine di detik-detik terakhir sebelum acara digelar.

"Sangat disayangkan Pete Davidson tidak bisa hadir di pertunjukan kami karena masalah pribadi," ucap pihak kampus melalui sebuah pengumuman.



Berbeda dengan Davidson, Grande sudah kembali merekam aksi panggungnya dengan lagu 'The Wizard and I' untuk konser spesial stasiun televisi di Amerika bertajuk Wicked.

Meski kini sudah resmi tak lagi bersama, seorang sumber yang dekat dengan Davidson menyebut masih ada harapan kedua sejoli ini merajut kasih kembali.
Menurutnya, Davidson dan Grande pernah putus sebelumnya karena berbeda pendapat dan tak lama mereka kembali bersama .

"Mereka pernah cekcok dan putus sebelumnya dan akur kembali. Memang mereka baru saja putus, tapi mereka tentu saja mungkin kembali bersama lagi karena siapa yang tahu keadaan mereka berdua," jelas sumber itu. (tsy/rea)