'Ajudan' Iron Man Pamer Produksi Live-Action 'The Lion King'

tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 07:12 WIB
Sutradara 'The Lion King' yang sedang digarap versi live-action-nya membagikan foto yang menampakkan sejumlah aktor pengisi suara tengah berada di dalam studio. Film 'The Lion King' (1994). (Dok. Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sutradara Jon Favreau mengunggah foto bersama sejumlah aktor yang terlibat film live-action 'The Lion King' di Instagram. Terlihat mereka seperti berada dalam ruang rekaman dengan keterangan singkat dengan tanda pagar.

"#lionking," tulis aktor yang berperan sebagai Happy, ajudan Iron Man dalam seri film 'Iron Man'.

Dalam foto terlihat aktor sekaligus komedian Seth Rogen. Ia diketahui berperan sebagai pengisi suara Pumbaa, seekor babi hutan.


Selain itu terlihat aktor Billy Eichner yang mengisi suara Timon. Seekor meerkat yang bersahabat dengan Pumbaa sejak lama.

Terlihat pula aktor sekaligus musisi Donald Glover. Pria yang punya nama panggung Childish Gambino ini berperan sebagai pengisi suara Simba dewasa.



[Gambas:Instagram]

Kemungkinan besar, mereka sedang merekam adegan dialog antara Simba, Timon dan Pumba. Dalam film kartun diceritakan Simba tak sengaja bertemu dengan Timon dan Pumbaa kemudian menjadi sahabat.

Salah satu lagu ikonik dari mereka bertiga adalah Hakuna Matata. Judul lagu itu diambil dari slogan Timon dan Pumbaa yang berarti baik-baik saja.

Selain sederet aktor di atas, masih ada aktor-aktor kenamaan lain. Beberapa di antaranya adalah Beyonce (Nala), Keegan-Michael Key (Kamari) dan Florence Kasumba (Shenzi).

'The Lion King' dijadwalkan tayang pada Juli 2019 mendatang. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu karena sangat tenar di era 90an.



Film kartu pertama 'The Lion King' rilis pada 1994 lalu. Kemudian sekuel film yang bertajuk 'The Lion King II: Simba's Pride' rilis pada 1998.

Elton John adalah salah satu musisi yang terlibat pada film 'The Lion King'. Musisi legendaris itu kembali terlibat dalam film live-action ini.

"Mereka perlu memiliki sebuah lagu akhir kredit yang baru. Bakal ada empat dari lagu kami dalam film tersebut, dari yang versi asli: Can You Feel The Love Tonight, Hakuna Matata, I Just Can't Wait To Be King, dan Circle of Life," kata John seperti dilansir The Sun.

John melanjutkan, "Dan kemudian ada sebuah penutup, lagu penutup, dan kami telah berbicara dengan tim Beyonce, dan semoga Tim dan saya, juga dia [Beyonce] dapat merancang sesuatu." (adp/rea)