Keriput Nicole Kidman di 'Destroyer' Kejutkan Kritikus

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 19/10/2018 08:05 WIB
Keriput Nicole Kidman di 'Destroyer' Kejutkan Kritikus Aktris Nicole Kidman tampil mengejutkan dalam film terbarunya yang berjudul 'Destroyer'. (Foto: dok Annapurna Pic)
Jakarta, CNN Indonesia -- Biasa memerankan wanita cantik dan anggun, aktris Nicole Kidman tampil jauh berbeda dengan kulit keriput dan gaya maskulin dalam film thriller terbarunya berjudul 'Destroyer'.

Dalam film bertemakan kriminal itu, Kidman berperan sebagai polisi wanita kawakan bernama Erin Bell di Departemen Los Angeles, Amerika. Sebagai polisi senior, Bell harus menghadapi masa lalu kelam dengan berhadapan dengan musuh yang pernah menghancurkan hidupnya.

Wanita berkewarganegaraan Australia ini harus berperan sebagai detektif yang melakukan penyamaran di padang pasir California.




"Saya begitu marah. Saya masih marah. Itu semua membakar sirkuit di otak saya," ucap Kidman dalam trailer.

Film garapan sutradara keturunan Jepang, Karyn Kusama ini dinilai sangat baik oleh para pengamat film.

"Tak ada hal yang pernah Nicole Kidman lakukan dalam kariernya yang bisa mempersiapkan anda untuk 'Destroyer'," puji kritikus film Peter Debruge.

Debruge menambahkan bahwa ia pun ta menyangka jika transformasi Kidman bisa mengecoh dirinya.

"Mudah saja membayangkan seseorang menonton dan berpetualang ke dalam film tersebut, sebelum menyadari bahwa wanita jelek dengan kulit terbakar matahari itu adalah si cantik dari film 'BMX Bandits' dan 'Far and Away'," tulisnya lebih lanjut.



Penampilan Kidman yang berantakan dalam film itu juga berhasil membuat kritikus film Todd McCarthy ikut merasakan penderitaannya.

"Hal pertama yang Anda lihat adalah penampilan Nicole Kidman yang terlihat seperti orang terlantar, kulit kering terbakar, dengan mata yang kosong, seolah-olah neraka sedang menyelimuti dirinya. Hanya melihatnya saja saya merasa sakit," ujar McCarthy.

Film yang tampil di Telluride Film Festival ini diperankan pula oleh Sebastian Stan, Tatiana Maslany, Bradley Whitford, dan Toby Kebbell.

'Destroyer' akan tayang di bioskop mulai 25 Desember 2018 di Amerika Serikat.

[Gambas:Youtube] (tsy/rea)