Rampung Syuting, Tom Holland Pamer Kostum Baru Spiderman

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 20/10/2018 20:49 WIB
Rampung Syuting, Tom Holland Pamer Kostum Baru Spiderman Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFP
Jakarta, CNN Indonesia -- Selain 'Avengers 4', Marvel Studios telah merampungkan syuting film lain. Syuting film 'Spider-Man: Far From Home' diketahui rampung lantaran aktor Tom Holland aktif mengunggah di Instagram yang menjelaskan proses akhir syuting.

Terakhir ia mengunggah foto dirinya sebagai Spider-Man dengan kostum baru. Terlihat Spider-Man berdiri di sebelah Michelle Jones yang diperankan oleh Zendaya.

"Rampung #farfromhome," tulis Holland.


Perbedaan pada kostum baru adalah warna biru yang lebih gelap ketimbang kostum Spider-Man di film 'Captain America: Civil War' (2016) dan 'Spider-Man: Homecoming' (2017). Porsi warna biru gelap itu juga terlihat lebih banyak dari pada sebelumnya.



[Gambas:Instagram]

Pada 3 Oktober lalu Holland sempat mengunggah video usai syuting. Dalam video itu ia menjelaskan bahwa telah menyelesaikan syuting di Venesia, Italia.

"Kami sudah selesai di Venesia, dan seluruh Eropa, terima kasih yang sudah datang," kata Holland.

[Gambas:Instagram]

Mengacu pada film 'Avengers: Infinity War' (2018), Spider-Man meninggal setelah Thanos menjentikkan jemari. Perlahan ia berubah menjadi debu dalam pelukan Tony Stark.

Belum diketahui secara pasti 'Spider-Man: Far From Home' mengambil waktu setelah atau sebelum 'Avengers: Infinity War'. Yang pasti Spider-Man hidup dalam film yang dijadwalkan tayang pertengahan 2019 nanti.



Beberapa waktu lalu video syuting 'Spider-Man: Far From Home' yang menampilkan aktor Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders tersebar di dunia maya. Dalam Marvel Cinematic Universe, Jackson berperan sebagai Nick Fury dan Smulders berperan sebagai Maria Hill.

Karakter mati yang hidup kembali kemungkinan besar tersaji dalam film 'Captain Marvel' yang tayang Maret 2019. Salah satu pahlawan terkuat Marvel itu diduga bisa mengalahkan Thanos dan menghidupkan kembali karakter yang mati.

Sementara lanjutan 'Avengers: Infinity War' yang belum memiliki judul dijadwalkan tayang Mei tahun depan. Dengan begitu, ada suatu kejadian yang membuat karakter mati hidup kembali. (adp/rea)