Terpukau, Saykoji Buat Lagu untuk 'The Night Come for Us'

Tim, CNN Indonesia | Minggu, 21/10/2018 02:55 WIB
Terpukau, Saykoji Buat Lagu untuk 'The Night Come for Us' Terinspirasi oleh film 'The Night Comes For Us', rapper Saykoji pun membuat sebuah lagu pendek. (Foto: CNN Indonesia/Endro Priherdityo)
Jakarta, CNN Indonesia -- Antusiasme terhadap film laga 'The Night Comes For Us' dirasakan rapper Saykoji. Ia mengaku terpukau dengan karya hasil arahan sutradara Timo Tjahjanto yang resmi diluncurkan pada Jumat (19/10) itu.

Sebagai bentuk apresiasinya, rapper pencetak hit Online ini kemudian membuatkan sebuah lagu yang disebutnya sebagai kado bagi para pemain dan tim produksi.

"Sebagai penggemar berat film THE NIGHT COMES FOR US ini kado dari saya atas kerja keras kalian @joe_taslim @timobros @julstelle @therealdisastr @hannahalrashid @iko.uwais #thenightcomesforus," tulisnya pada keterangan sebuah video yang diunggah di akun Instragram.


[Gambas:Instagram]
Dalam video itu, rapper yang memiliki nama asli Ignatius Penjami ini menggabungkan trailer film yang dibintangi Iko Uwais dan Joe Taslim dengan lantunan rap ciptaannya.

"Yeah/ Gue punya tinju mematikan kau takkan bertahan/ Gue punya jurus beranikan 'tuk lawan serangan/ Tendanganku buat kau terpental terbalik/ Tangan kosong pun aku tetap mencabik-cabik," lantun Saykoji.

Pada unggahan sebelumnya, Saykoji pun sempat memberikan pujiannya pada film tersebut.

"Semalam gue nonton @tncfu di bioskop, GILAAAA benar-benar meningkatkan secara internasional untuk film actions/martial arts. Selamat kawan-kawan @joe_taslim @timobros @iko.uwais @hannahalrashid @julstelle @therealdisastr," tulisnya.

[Gambas:Instagram]
'The Night Comes for Us' mengisahkan tentang sebuah sindikat kejahatan di Asia pimpinan Ito (diperankan Joe Taslim), yang mengalami kisruh internal setelah Ito menghilang secara misterius. Beberapa tahun kemudian, ia kembali dan membawa seorang gadis muda.

Ito pun harus menghadapi sejumlah masalah, mulai dari penguasa baru perdagangan narkoba yang menagih uang simpanan, hingga kawan lamanya Arian (Iko Uwais) yang bergabung ke kelompok mafia Makau.

Selain Joe dan Iko, film ini turut diramaikan aksi Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Sunny Pang, Zack Lee, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, Shareefa Danish, Epy Kusnandar, Dimas Anggara, Morgan Oey, Ronny Tjandra, Salvita Decorte, serta Revaldo.

[Gambas:Youtube]

(agn/rea)