Pete Davidson 'Cari' Kamar Baru Usai Putus dari Ariana Grande

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/10/2018 10:20 WIB
Pete Davidson 'Cari' Kamar Baru Usai Putus dari Ariana Grande Pete Davidson akhirnya buka suara soal 'nasib' dirinya usai putus dari Ariana Grande, mulai dari cari kamar baru hingga dibilang 'bego' oleh temannya. (REUTERS/Danny Moloshok)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pete Davidson akhirnya keluar dari persembunyian dan muncul di hadapan publik usai bubar dari Ariana Grande. Ia bahkan masih bisa membuat kandasnya hubungan itu menjadi sebuah candaan.

Komedian 24 tahun itu dilaporkan oleh E! muncul dalam acara komedi Judd & Pete for America pada Sabtu (20/10) malam di West Hollywood.

"Yah, seperti yang bisa dikatakan, saya tak ingin ada di sini. Ada banyak hal yang terjadi," kata Davidson di hadapan penonton.


"Apakah ada yang masih punya kamar lagi? Atau yang mencari teman sekamar?" lanjutnya.


Pete sebelumnya diketahui tinggal bersama Ariana Grande dalam apartemen mereka berdua di New York seharga US$16 juta atau setara dengan Rp242 miliar dengan kurs saat ini.

Namun ketika keduanya memutuskan untuk bubar, mereka pun berpisah tempat tinggal. Dikabarkan, apartemen itu kini ditempati oleh Ariana Grande.

Seorang sumber dekat Davidson mengatakan kepada E! bahwa komedian itu kini tinggal dengan keluarganya dan "baik-baik saja" usai berpisah dari Grande.

"Dia memiliki lingkungan pendukung yang kuat dari keluarga dan teman-teman di sekelilingnya yang menjaga ia tetap tertawa," kata si sumber.


Selain membuat candaan tentang kondisi tempat tinggalnya kini pascar bubar dari Grande, Davidson juga sedikit curhat tentang tato tentang Ariana Grande di tubuhnya.

"Hmm, saya telah menutup banyak tato, itu menyenangkan," kata Davidson di depan penonton.

"Jadi, jelas kalian tahu, kami [Ariana dan Pete] putus atau apa lah namun ketika saya dan dia pertama bertunangan, kami membuat tato," lanjutnya.

"Dan ini kayak di majalah, 'apakah Pete Davidson bodoh?' Dan 93 persen menjawabnya iya. Jadi teman-teman saya bilang 'tak usah dengarkan mereka. Mereka haters'. Dan saya sepakat. Saya tidak bodoh. Dan di lain waktu, saya dan teman saya nongkrong di dapur, dan dia bilang 'iya bro, lo bego'." kata Davidson. (end)