Kembali Tur Setelah 25 Tahun, Paula Abdul Jatuh dari Panggung

Tim, CNN Indonesia | Senin, 22/10/2018 11:45 WIB
Kembali Tur Setelah 25 Tahun, Paula Abdul Jatuh dari Panggung Sudah 25 tahun tak menyelenggarakan konser sendiri, Paula Abdul tampaknya terlalu bergembira hingga ia jatuh dari panggung saat tampil di tur solonya lagi. (Greg Doherty/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi senior Amerika Serikat Paula Abdul tampaknya belum terbiasa dengan panggung tur solo pertamanya dalam 25 tahun terakhir. Ia sempat jatuh dari panggung saat bernyanyi.

Kejadian itu terjadi dalam konser yang dilangsungkan Sabtu (20/10) malam di Biloxi, Mississipi.

Musisi 56 tahun tersebut tengah mengadakan konser dalam tur Straight Up Paula!. Tur tersebut menjadi momen pertama Abdul kembali tur solo setelah terakhir kali dengan Under My Spell Tour pada 1991-1992.


Insiden Paula Abdul jatuh dari panggung itu terjadi ketika dirinya tengah menyanyikan lagu hitnya, The Promise of a New Day dan dirinya beranjak untuk mendekati penggemarnya.


Namun dalam video yang beredar di media sosial, Abdul tampaknya tak bisa mengendalikan diri sehingga ia lupa memprediksi langkah kaki di atas panggung.

Paula Abdul pun tak sengaja mendaratkan kaki di luar panggung yang membuat dirinya jatuh.

[Gambas:Youtube]

Beruntungnya, saksi mata mengatakan kepada ET bahwa kondisi Paula Abdul baik-baik saja bahkan masih sanggup bernyanyi dengan baik.

"Setelah jatuh, [Paula] kembali berdiri, bahkan tidak melewatkan iramanya! [Paula] menyebut, dia telah menjadi penari selama bertahun-tahun dan jadi insiden jatuh adalah hal yang biasa!," kata saksi mata tersebut.

"Selain insiden jatuh itu, pertunjukannya bena-benar luar biasa dan dia melanjutkan dan selesai seperti seorang jawara!" lanjut si saksi mata.

Paula Abdul merupakan penyanyi senior Amerika Serikat yang telah berkarier sejak akhir dekade '70-an. Dirinya memiliki sejumlah hit seperti Straight Up, Forever Your Girl, Cold Hearted, dan Opposites Attract.


Paula memulai tur pertama kali Club MTV Tour pada 1989, kemudian dirinya lanjut tur Under My Spell Tour pada 1991-1992. Ia sempat juga melakukan tur bersama sejumlah musisi lainnya dalam Total Package Tour (2017).

Bagi sebagian orang, Paula Abdul juga dikenal sebagai juri sejumlah acara televisi, seperti The X Factor, American Idol, dan Live to Dance.

Kepada ET, Paula Abdul pernah mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali ke panggung konser.

"Sudah berdekade sejak saya melakukan tur saya sendiri, um, namun saya memiliki rasa luar biasa atas apa yang telah saya lakukan pada tur musim panas lalu dengan New Kids on the Block dan Boyz II Men, dan itu menyenangkan," kata Paula Abdul kepada ET, Juli lalu.

"Itu sambutan yang benar-benar hangat dan mengingatkan saya bagaimana rasanya berada dalam tur selama bertahun-tahun lalu." lanjutnya.

[Gambas:Youtube] (end)