Jelang Usai, Seluruh Pemeran 'Game of Thrones' Reuni

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 10:54 WIB
Jelang Usai, Seluruh Pemeran 'Game of Thrones' Reuni 'Game of Thrones' sudah menjelang akhir. Pihak produser pun berinisiatif mengumpulkan semua pemeran dalam sebuah reuni besar. (Foto: HBO Asia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Serial populer 'Game of Thrones' disebut mengumpulkan semua aktor dan aktris yang terlibat untuk sebuah reuni istimewa. Aktor Sean Bean menyatakannya dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Pemeran Ned Stark dalam 'Game of Thrones' musim pertama itu mengatakan, mereka menjalani syuting untuk episode spesial itu di Belfast, Irlandia. "Mereka [pihak produser] memutuskan mengumpulkan semua karakter dalam sebuah acara besar dan O'Brien [Conan O'Brien] yang jadi pembawa acaranya," tutur Bean, melansir Ace Showbiz.




Ditanya bagaimana rasanya berada dalam satu ruangan bersama teman-teman 'Game of Thrones'-nya, Bean berkata, "Rasanya lucu, kau tahu.. kau tidak benar-benar menjaga hubungan dengan mereka. Kau melakukan begitu banyak pekerjaan di dunia. Sama seperti ketika kau bertemu teman lama atau teman klub drama di sekolah, sama saja.. Kami mengobrol seperti saat dulu."

Tidak disebutkan siapa secara spesifik yang turut dalam reuni spesial tersebut, namun Jason Momoa disebut terlihat berada di Belfast di saat bersamaan.

Musim kedelapan sekaligus terakhir dari 'Game of Thrones' dijadwalkan tayang pada 2019, tetapi belum ada pengumuman resmi dari HBO.



Pemeran Arya Stark, Maisie Williams baru-baru ini bercerita tentang adegan terakhirnya dalam 'Game of Thrones'. "Saya berakhir di adegan sempurna. Saya sendirian, sungguh mengejutkan! Arya selalu berdarah-darah sendirian," ujarnya kepada The Guardian.

"Tetapi saya benar-benar sendirian dan harus melihat orang [karakter] lain mati. Saya sudah melihat banyak air mata dan mendengar berbagai kalimat terakhir.. Saya sudah sampai di akhir dan tak menginginkan lebih. Saya lelah dengan segala kemungkinan yang bisa terjadi pada Arya," ungkap Williams, sedikit memberi bocoran.

"Musim ini cukup besar bagi saya. Saya harus melakukan banyak hal, terutama karena sekarang karakternya semakin sedikit, jadi yang tersisa harus melakukan lebih banyak," kata aktris 21 tahun tersebut. (rea)