Kylie Jenner Dituduh Curi Slogan Produk Kosmetik

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 11:48 WIB
Kylie Jenner Dituduh Curi Slogan Produk Kosmetik Kylie Jenner dituduh melakukan pencurian slogan yang kemudian dipakainya di perusahaan kosmetiknya. (Foto: Jamie McCarthy/Getty Images for New York Fashion Week/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang TV Kylie Jenner dituduh telah mencuri slogan milik lini kosmetik lain. Sebuah perusahaan bernama Sheree Cosmetics menggugat Kylie dan perusahannya, Kylie Cosmetics atas dugaan pencurian tersebut.

Bos Sheree Cosmetics mengklaim bahwa ibu satu anak itu beserta seorang mantan pekerja yang kini menjadi anak buah Kylie menggunakan slogan milik mereka, 'Born to Sparkle'.




Dalam dokumen gugatan yang diperoleh TMZ, Sheree turut mengklaim telah lebih dulu memiliki koleksi 'Born to Sparkle' tetapi Kylie kemudian meluncurkan koleksi eyeshadow bernama sama dengan warna dan kemasan serupa.

Mereka pun menyatakan telah mengajukan hak paten atas merek dagang 'Born to Sparkle' pada 30 Agustus 2018.

Atas laporan pencurian slogan tersebut, Sheree menuntut ganti rugi yang tak ditentukan.



Padahal, menurut TMZ, Kylie telah meluncurkan paket kosmetik edisi ulang tahun berisi lip gloss, lipstik, lip liner dan glitter eyes pada 6 Agustus 2018. Koleksi eyeshadow 'Born to Sparkle' pun turut menjadi bagian dalam paket tersebut.

[Gambas:Instagram]

Namun, bintang berusia 21 tahun masih bungkam saat dihubungi TMZ untuk berkomentar. (agn/rea)