Ikuti Jejak Putri Diana, Pangeran George Senang Menari

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 23/10/2018 16:34 WIB
Ikuti Jejak Putri Diana, Pangeran George Senang Menari Pangeran William mengakui bahwa putranya, Pangeran George memiliki minat yang mirip dengan neneknya, Putri Diana, yaitu menari. (REUTERS/Chris Jackson/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia -- Putra pasangan Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George disebut memiliki hobi serta bakat seperti mendiang neneknya, Putri Diana.

Hal tersebut diungkapkan oleh William sendiri dan mengatakan bahwa putranya yang sudah berusia lima tahun itu tengah mengikuti kelas tari, persis seperti yang dilakukan Diana saat muda.

"George melakukan tarian sebaik dia menyukainya," kata William saat memberikan pidato untuk menginspirasi remaja, mengutip E! News.


"Ibu saya selalu menari, dia sangat suka menari," lanjutnya.


Ungkapan penuh bangga akan prestasi putranya itu turut ditujukan kepada remaja berusia 14 tahun yang sedang berkampanye melawan perundungan.

Menurutnya, remaja harus terus mengikuti hasrat yang diinginkan terlepas dari apa yang dikatakan orang lain, seperti juga yang dilakukan mendiang ibunya dulu.

"Jika itu adalah sesuatu yang kau sukai, kau lakukan apa yang kau sukai. Jangan biarkan orang lain mengatakan sebaliknya kepada kalian. Teruslah melakukannya," kata William berpesan.

 

Semasa hidupnya, Diana lebih dikenal karena kegiatan sosial dan gaya busananya yang berani. Tak banyak yang tahu akan bakat Diana di atas panggung.

Dilaporkan E!, suatu waktu, ia disebut berhasil mengejutkan Pangeran Charles tampil menari dengan iringan lagu Uptown Girl milik Billy Joel dan didukung oleh pebalet serta pemain musik jazz dari Royal Opera House.

Semula, pertunjukan itu menjadi penampilan yang sangat eksklusif, tapi kemudian foto-foto Diana berputar di atas panggung akhirnya bocor.


Selain itu, Diana pun sempat membuat tarian yang amat berkesan di depan publik.

Ia menari bersama John Travolta di salah satu acara khusus Gedung Putih pada masa kepemimpinan Ronald Reagan pada November 1985. Sang putri dan aktor itu memukau tamu yang hadir selama 15 menit berputar di lantai dansa.

Sejak itu, Travolta selalu mengatakan bahwa momen itu menjadi salah satu hal terpenting dalam hidupnya bahkan yang terbaik pada era '80-an. (agn/end)