Sempat Ingin Rehat, Ariana Grande Siap Jalani Tur 'Sweetener'

CNN Indonesia | Rabu, 24/10/2018 10:08 WIB
Sempat Ingin Rehat, Ariana Grande Siap Jalani Tur 'Sweetener' Mengalami banyak pasang-surut kehidupan tahun ini, Ariana Grande mengumumkan ia siap kembali jalani tur. (Foto: REUTERS/Kevork Djansezian)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ariana Grande siap kembali menghibur para penggemar. Sempat umumkan rehat selepas kepergian sang mantan kekasih Mac Miller dan pembatalan pertunangan dengan Pete Davidson, Grande kini sebut dirinya akan kembali secepat mungkin ke dunia hiburan sekaligus mengumumkan tanggal tur Sweetener yang sedang dalam proses finalisasi.

Pelantun lagu 'Problem' itu telah menggoda dengan tur album terbarunya tersebut sejak Agustus silam. Namun pada September 2018, ia menyatakan bahwa dirinya membutuhkan waktu istirahat untuk membenahi dirinya sendiri. Tanggal tur pun terlihat semakin jauh dari keniscayaan.




Dalam sebuah komentar seorang penggemar tentang tur album Sweetener di Twitter, perempuan kelahiran 25 tahun silam itu mengatakan bahwa dirinya telah siap.

Grande dalam lanjutan balasan komentar tersebut juga mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bertemu dengan para penggemar. Hal ini yang membuatnya hendak menyelesaikan perihal urusan pribadinya secepat mungkin dan mampu bersua dengan pecintanya di belahan dunia manapun melalui tur.



Sweetener merupakan album yang dirilis Ariana Grande pada Agustus 2018 silam dan berisikan 15 lagu termasuk single kolaborasi Grande dengan Pharell Williams dan Nicki Minaj. Album ini merupakan album studio keempat yang dirilis perempuan bernama lengkap Ariana Grande-Butera itu.

2018 menjadi tahun berat bagi Grande secara pribadi. Tahun lalu, sebuah bom meledak saat ia konser di Manchester, membuatnya harus mengambil rehat sejenak. Kemudian tragedi meninggalnya Mac Miller, disusul batalnya pertunangan dengan Davidson, tampaknya berpengaruh bagi penyanyi yang penjualan albumnya kerap mendapat penghargaan platinum ini. 

Selepas berita putus pertunangannya merebak, Grande dikabarkan lebih memilih babi peliharaan daripada cincin seharga Rp1,5 miliar yang diberikan Davidson padanya. (rea)