Ed Sheeran Ternyata Gemari Korn dan Marilyn Manson

CNN Indonesia | Rabu, 24/10/2018 14:46 WIB
Ed Sheeran Ternyata Gemari Korn dan Marilyn Manson Ed Sheeran yang kerap melantunkan lagu cinta, ternyata juga menggemari Marilyn Manson dan Korn. (Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Ed Sheeran ternyata menggemari Marilyn Manson dan Korn yang notabene memainkan musik yang berseberangan dengannya.

Gitaris Korn, Brian 'Head' Welch mengunggah foto yang menampilkan rekannya, James 'Munky' Shaffer bersama pelantun 'Shape of You' tersebut di akun Instagram Welch, menuliskan sebuah keterangan pendek mengejutkan.

"Tentu saja @teddyphotos berjalan melewatiku dan @munky-korn di konser @marilynmanson dan memberitahu kami dia mendengarkan Freak On A Leash hari ini. Kenapa kami harus terkejut?" tulis Welch, menyebut salah satu hit Korn dari album Follow The Leader.




Melansir NME, disebutkan bahwa ketiga musisi tersebut bertemu di belakang panggung konser vokalis industrial, Marilyn Manson di Nashville, Senin (22/10) malam waktu setempat.

[Gambas:Instagram]

Selama ini, Sheeran dikenal sebagai penyanyi pop yang kerap melantunkan cerita cinta dalam lagu-lagunya.



Di awal tahun ini, Sheeran mengungkapkan keinginan berkolaborasi dengan Drake yang disebutnya sebagai inspirasi.

"Saya memperhatikan bagaimana Drake melakukannya. Drake mengeluarkan album-album hebat, namun di antaranya, dia tetap menggarap proyek lain. Sebesar apapun proyek tersebut, tak masalah karena proyek itu bukan album. Sikap itu 'menyelamatkan' album," ungkap Sheeran yang pernah muncul dalam salah satu episode 'Game of Thrones'.

Saat ini tampaknya Sheeran sedang membagi fokus dengan karier aktingnya. Ia disebut turut berperan menjadi dirinya sendiri dalam film besutan Danny Boyle yang terinspirasi dari The Beatles. (rea)