BTS Ulangi Kolaborasi Bersama Steve Aoki

CNN Indonesia | Kamis, 25/10/2018 11:21 WIB
BTS Ulangi Kolaborasi Bersama Steve Aoki Untuk kedua kalinya, BTS akan berkolaborasi dengan DJ dan produser Steve Aoki. (Foto: Dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- DJ Steve Aoki kembali berkolaborasi bersama boyband Korea, BTS.

Melalui Twitter, Aoki menuliskan kegembiraannya bekerja bersama BTS lagi, sembari mengajak penggemar meramaikan tagar #WasteItOnMe yang menjadi judul lagu.

Aoki tidak mencantumkan kapan tepatnya Waste It On Me akan dipublikasikan, namun tampaknya hanya dalam hitungan hari saja.




Melansir NME, Waste It On Me akan jadi rilisan pertama BTS setelah album Love Yourself: Answer.



Ini bukanlah yang pertama bagi Aoki dan BTS. Di awal tahun, Aoki pernah me-remix lagu Mic Drop. Remix tersebut termuat dalam album terakhir BTS, dengan 365 juta penonton di YouTube.

Pada Senin lalu, personel BTS, RM merilis 'playlist' bertitel Mono. Ada tujuh lagu di dalamnya, termasuk Seoul yang diproduseri Honne, serta kolaborasi dengan penampil indie Korea, Nell, dan penyanyi eAeon.

BTS sedang memuncaki popularitas. Mereka sempat berpidato di Sidang Umum PBB baru-baru ini, berbicara mengenai pentingnya menerima diri sendiri untuk generasi muda. Oleh majalah TIME, mereka disebut sebagai Next Generation Leader dan berpose di sampul majalah tersebut.

RM mengatakan, mereka merasa sangat terhormat disebut sebagai duta K-Pop.



BTS memulai debut di Inggris awal Oktober ini dengan dua konser yang tiketnya terjual habis. Show tersebut diikuti dengan konser di New York, di mana boyband mencatat sejarah dengan menjadi penampil pertama asal Korea yang pernah menggelar konser di stadion Amerika.

Film dokumentari 'Burn The Stage' yang menceritakan perjalanan tur Wings pada 2017 akan tayang mulai 15 November.

[Gambas:Youtube] (rea)