Ariana Grande Umumkan Jadwal Tur Konser

CNN Indonesia | Sabtu, 27/10/2018 02:30 WIB
Ariana Grande Umumkan Jadwal Tur Konser Penyanyi Ariana Grande mengumumkan dan memamerkan jadwal serta poster tur 'Sweetener'. (Foto: Theo Wargo/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ariana Grande telah siap untuk kembali menyapa para penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Baru-baru ini, ia mengumumkan jadwal tur konser yang akan datang, Sweetener World Tour, beberapa minggu setelah kabar perpisahannya dengan Pete Davidson.

Pelantun 'God is a Woman' ini bakal memulai tur promosi dari album Sweetener yang dirilisnya dua bulan lalu dengan pertunjukan di Albany, New York pada 18 Maret mendatang. Sementara, tur ini direncanakan berakhir di Madison Square Garden di New York City, tiga bulan setelahnya yakni pada 18 Juni 2019.

Nantinya, setelah menyambangi lebih dari 40 kota di Amerika Serikat dan Kanada, Grande disebut bakal berlanjut melangsungkan tur di Amerika Utara dan belahan dunia lainnya. Namun jadwal untuk bagian kedua turnya itu belum diumumkan.




Melalui akun media sosial, Grande membagikan kabar bahagia itu dengan menyertakan poster tur konsernya.

"Sweetener World Tour," tulisnya pada keterangan unggahan itu.





Mengutip ET, pengumuman ini muncul beberapa waktu setelah Grande mengalami situasi sulit. Penyanyi berusia 24 tahun itu berpisah dari Davidson hanya satu bulan setelah mantan kekasihnya, Mac Miller meninggal dunia karena overdosis.

Miller dan Grande berpisah pada awal tahun ini dan penyanyi 'No Tears Left to Cry' itu dengan cepat memulai hubungan asmaranya bersama Davidson. Bahkan, hanya beberapa pekan setelah menjalin hubungan asmara, keduanya langsung bertunangan.



Sejak perpisahan itu, Grande telah membatalkan sejumlah penampilannya dan ingin melepas pengaruh buruk dari media sosial.

Baru pada awal pekan ini, Grande mengungkapkan kepada penggemar bahwa dirinya sudah siap untuk menjalani tur, demi mengobati luka di hatinya.

"Saya siap. Hati saya membutuhkannya," tulisnya di Twitter kepada penggemar.

"Sebenarnya hanya butuh menyelesaikan beberapa hal lagi tapi saya berusaha untuk membagikan jadwal [tur] secepatnya," lanjut Grande. (agn/rea)