Liam Payne-Louis Tomlinson Reuni untuk Pengidap Kanker

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 21:10 WIB
Liam Payne-Louis Tomlinson Reuni untuk Pengidap Kanker Liam Payne dan Louis Tomlinson dari boyband One Direction bereuni untuk kepentingan amal bagi para pengidap kanker. (Foto: REUTERS/Stefan Wermuth)
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota grup vokal One Direction, Liam Payne dan Louis Tomlinson dipertemukan kembali dalam acara televisi bertajuk 'Gogglebox' versi selebriti.

Acara realitas Inggris itu membuat mantan juri The Voice dan pelantun 'Strip That Down' itu bercengkerama bersama sambil berkomentar mengenai tayangan televisi favorit di Inggris.

Aji mumpung reuni ini didedikasikan untuk kegiatan amal kedua personel bagi para pengidap kanker dalam edisi spesial 'Stand Up To Cancer' pada 26 Oktober waktu setempat.


Momen langka itu lantas diabadikan Payne dalam media sosialnya.



Dalam unggahan itu, terlihat keduanya duduk santai di atas sofa, ditemani kudapan, segelas bir, dan remot televisi di tangan Payne.

"Saksikan @channel4 pada Jumat malam mulai pukul tujuh malam untuk menonton saya dan @ louist91 [akun media sosial Tomlinson] di #gogglebox untuk [memperjuangkan kanker] #StandUpToCancer," ucap pria brewokan itu.

"[Tayangan] Ini untuk hal yang dekat dengan hati kami, jadi sempatkan waktu dan berikan donasi," tambahnya ditutup dengan emoji hati.

Kanker memang bukan hal asing, terutama untuk Tomlinson. Pasalnya, sang ibu Johannah Deakin tutup usia pada Desember 2016 akibat bergumul dengan kanker darah.

'Gogglebox' adalah kali kedua Payne dan Tomlinson tampil di satu layar kaca pasca One Direction hiatus pada 2016.



Pada kesempatan pertama mereka bertemu, Payne ditugaskan membantu Tomlinson yang berada di kursi juri untuk memilih kontestan final di panggung ajang pencarian bakat The X Factor.

Di tengah rumor yang beredar bahwa grup vokal keluaran ajang pencarian 2010 itu bubar, keduanya dikabarkan masih bergabung dalam satu payung One Direction.

Namun, pasca hengkangnya Zayn Malik pada Maret 2015, grup pelantun 'What Makes You Beautiful' itu kian diterpa gonjang-ganjing hingga memutuskan cuti panjang.

Meski lama tak manggung bersama, masing-masing personel mencoba peruntungan solo karier hingga merambah ke dunia akting. (tsy/rea)