Wanna One Umumkan Konser Comeback Terakhir Bulan Depan

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 17:17 WIB
Wanna One Umumkan Konser Comeback Terakhir Bulan Depan Boyband Wanna One akan segera mengadakan konser comeback terakhir pada November mendatang. (Foto: Screenshot via Instagram/@wannaone.official)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband Wanna One akan mengadakan pertunjukan comeback terakhirnya pada November mendatang. Menurut laporan media lokal Xportsnews pertunjukan itu bakal dilangsungkan pada 22 November dan disiarkan ke seluruh dunia melalui Mnet.

Laporan tersebut pun telah dikonfirmasi pihak agensi CJ Entertainment, pada hari ini, Jumat (26/10).

"Meskipun akan disiarkan di Mnet, kami saat ini sedang mendiskusikan untuk dapat menyiarkan acara itu di saluran YouTube dan afiliasi CJ ENM juga," demikian pernyataan agensi, dikutip dari Soompi.




Sebelumnya, Wanna One kerap mengadakan pertunjukan setiap kali mereka melakukan comeback melalui Mnet. Lewat acara itu, para penggemar setia akan melihat grup idola mereka membawakan lagu dari album mereka yang akan datang untuk pertama kalinya.

Meskipun acara comeback Wanna One sebelumnya kerap disiarkan secara langsung, kemungkinan besar grup ini akan memfilmkan comeback terakhirnya sebelum tayang pada 22 November.

Grup jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 ini sendiri akan menyuguhkan karya comeback terakhir mereka pada 19 November mendatang. Baru-baru ini Wanna One pun dilaporkan telah memfilmkan video musik terbarunya.



Boyband asal Korea Selatan itu telah ditetapkan bakal bubar pada 31 Desember 2018. Namun sejak beberapa bulan terakhir, sejumlah pihak dilaporkan telah berdiskusi untuk memperpanjang kontrak mereka hingga Januari tahun depan.

Bahkan sempat ada opsi yang dipertimbangkan label untuk membuat unit baru dari para anggota yang bersedia untuk memperpanjang. Hanya saja, hingga kini sejumlah opsi tersebut tak kunjung mencapai kesepakatan. (agn/rea)