Black Eyed Peas dan CL Jadi Perampok Bank di 'Dopeness'

CNN Indonesia | Jumat, 26/10/2018 20:09 WIB
Black Eyed Peas dan CL Jadi Perampok Bank di 'Dopeness' Black Eyed Peas melepas video musik terbaru, 'Dopeness' yang merupakan kolaborasi dengan rapper dan penyanyi Korea, CL. (Foto: Mike Coppola/Getty Images for Rogers and Cowan/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Grup Black Eyed Peas mengajak serta CL dalam lagu terbaru, Dopeness. Sebuah video musik telah dirilis sebagai pengiringnya.

Diambil dari album 'Masters of the Sun Vol.1', BEP memilih warna hitam-putih-emas untuk visualisasi Dopeness. Setelah adegan berunding dan mematangkan rencana, tibalah saatnya BEP dan CL bekerja sama untuk merampok bank.

Setelah menenggelamkan diri beberapa saat di antara koin-koin emas, BEP dan CL segera melarikan diri. Polisi mengikuti BEP dan CL, namun rapper Korea itu terlalu kuat untuk ditahan. Dibantu beberapa orang teman, mereka berhasil lolos dan langsung menuju panggung bawah tanah untuk menyanyikan verse-nya.




"I'm doper than the dope game/ Making more money than the dope man/ You see me double fisted holding champagne/ Got turned up till I had no brain/ In a G6 eating up the caviar/ Started from the bottom now I'm outta here," ujar penyanyi yang populer dengan Hello Bitches itu.

Di akhir video, Black Eyed Peas terlihat memberikan hasil rampokan kepada mereka yang membutuhkan.

Dopeness ditulis sendiri oleh CL dan BEP, sekaligus menjadi penanda keempat kalinya mereka berkolaborasi. Mantan personel 2NE1 itu pertama kali bekerja bersama will.i.am dalam Gettin' Dumb.



CL juga pernah tampil bersama BEP di Summer Sonic Festival di Jepang pada 2017 lalu.

Sebelumnya, BEP dikenal berkat lagu-lagu yang kerap berbicara masalah sosial yang dipotret dari sudut pandang berbeda, seperti Where Is The Love? yang meraih sukses besar 9 tahun lalu, serta Big Love yang baru dirilis bulan lalu.

'Masters of the Sun Vol.1' dirilis pada 26 Oktober lalu, menjadi yang pertama dalam delapan tahun terakhir dari Black Eyed Peas, sekaligus penanda bahwa Fergie tak lagi bersama mereka.

[Gambas:Youtube]

(rea)