Megadeth Bakal Tampil di Panggung JogjaROCKarta Hari Ini

CNN Indonesia | Sabtu, 27/10/2018 03:50 WIB
Megadeth Bakal Tampil di Panggung JogjaROCKarta Hari Ini Grup Band Metal Megadeth. (REUTERS/Mike Blake)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sukses menghadirkan grup musik legendaris Dream Theatre pada tahun lalu, JogjaROCKarta Festival bakal menghadirkan grup band metal legendaris Megadeth pada tahun ini.

Megadeth rencananya bakal tampil pada hari ini, Sabtu (27/10) di Stadion Kridosono Yogyakarta.


"Megadeth memiliki fans tersendiri di Indonesia, khususnya pecinta aliran thrash metal," kata Anas Syahrul, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara JogjarROCKarta, Jumat (26/10).


Sejak berdiri tahun 1983, grup asal Los Angeles ini sudah mengeluarkan 15 album yang terjual laris hingga jutaan copy di seluruh dunia. Kini, formasi Megadets terdiri dari Dave Mustaine sebagai vokal, David Ellefson pada bass, Kiko Loureiro pada gitar, dan Dirk Verbeuren pada drum.


Sebelum Megadeth naik ke panggung, penonton akan ditunjukkan aksi konser beberapa grup rock tanah air, yakni Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP, serta God Bless.

"Open gate mulai pukul 13.00 WIB dengan diawali penampilan Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP dan God Bless", ungkap Project Director JogjaROCKarta Festival Bakkar Wibowo. (dmr/agi)