Camila Cabello Kesal Dirumorkan Hamil

CNN Indonesia | Senin, 29/10/2018 10:34 WIB
Camila Cabello Kesal Dirumorkan Hamil Camila Cabello membantah dirinya sedang mengandung. Menurutnya, dia hanya terlalu banyak makan saat tur. (Foto: Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Camila Cabello rupanya sudah kesal dirumorkan sedang hamil. Pemilik megahit Havana itu menolak mentah-mentah spekulasi yang menyebutkan dirinya sedang mengandung anak dari kekasihnya, Matthew Hussey.

Baru-baru ini, Cabello mengunggah foto dirinya berdiri di depan dinding warna oranye terang, mengenakan gaun putih gading. Ia berpose sembari memegang perut dengan satu tangan.

"Kau tetap satu-satunya hal yang kulakukan dengan benar," tulisnya.


[Gambas:Instagram]



Dengan pose dan keterangan seperti itu, penggemar pun langsung menduga Cabello sedang hamil. Kolom komentar wanita 21 tahun itu pun segera dibanjiri ucapan selamat dan pertanyaan jika ia sedang hamil.

Salah satu pengikut Instagram Cabello bertanya, "Apakah kau hamil? Tidak bermaksud mengatakan kau gemuk, tetapi tangan di perutmu.."

Pengikut lain turut berkomentar, "DIOS MIO apakah kau hamil? Oh Tuhan," dan seseorang lain bertanya, "Dia tidak sedang hamil kan? Atau iya [hamil]?"

Menanggapi suara para penggemarnya, Cabello pun menulis di kolom komentar, "Teman-teman jangan gila".

Ia menjelaskan, berat badannya hanya sedang bertambah lantaran makanan-makanan lezat yang dikonsumsinya kala tur. Cabello juga meminta penggemar 'meninggalkannya dan perutnya sendirian'.



Saat ini, Cabello sedang menjalani tur sebagai aksi pembuka Taylor Swift dalam Reputation Stadium Tour, yang dimulai sejak 8 Mei lalu. Ia juga sibuk dengan tur-nya sendiri, Never Be the Same Tour yang dimulai pada 9 April.

Di tengah kesibukan itu, Cabello masih sempat menjalin hubungan romantis. Bersama Hussey, ia tak segan menunjukkan kemesraan seperti saat di bandara di Santiago, Chili, di mana ia menuruti permintaan penggemar dengan mengecup kekasihnya.

Dengan hanya satu album debut, Cabello meroket dengan amat cepat menjadi idola baru. Lagu Havana menembus berbagai tangga lagu di berbagai belahan dunia, mengantarnya meraih penghargaan-penghargaan bergengsi. Video musik Havana telah ditonton nyaris 700 juta kali.

Sementara Consequences yang baru dipublikasikan dua minggu, telah mendapat 17 juta klik. (rea)