Bahagia Pesohor Tanah Air untuk Pernikahan Maia Estianty

CNN Indonesia | Senin, 29/10/2018 15:54 WIB
Bahagia Pesohor Tanah Air untuk Pernikahan Maia Estianty Selebriti Maia Estianty dipastikan telah dinikahi oleh pasangannya, Irwan Mussry, pada Senin (29/10). (Foto: Nadi Tirta Pradesha)
Jakarta, CNN Indonesia -- Produser dan penyanyi Maia Estianty telah melangsungkan pernikahan dengan pengusaha Irwan Mussry, hari ini Senin (29/10) di Jepang.

Di akun Instagram-nya, Maia mengunggah sebuah foto yang sekaligus menjadi pengumuman bahwa ia telah sah menjadi istri Irwan. Seiring dengan foto masa kecil tersebut, ia mengungkapkan pula rasa bahagia hatinya dengan kata-kata manis. 

[Gambas:Instagram]


Di dua unggahan lain, ibu tiga anak ini menulis, "Dia menjadikan aku wanita paling bahagia di muka bumi," serta "Aku ingin berbahagia seperti hari ini, selamanya."



[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Tak hanya Maia yang berbahagia. Orang-orang terdekat dan teman-temannya pun turut merasakan kebahagiaan yang sama, serta menyampaikannya di akun media sosial masing-masing. Di antaranya, putra sulungnya Al Ghazali, komedian Aming, pemain sinetron Teuku Zacky, dan presenter Edric Tjandra.

"Saya sangat mencintaimu, Bunda. Saya berharap kamu mendapat kebahagiaan untuk tahap baru dalam hidupmu. Alhamdulilah," tulis Al di keterangan unggahan foto masa kecilnya yang sedang dipeluk sang bunda.

[Gambas:Instagram]

Aming sebagai teman dekat penyanyi duo Maia ini, ikut menyampaikan rasa harunya dengan mengunggah foto Maia dan Irwan serupa yang diunggah Maia.

"Selamat Bunda paling tanggung @maiaestiantyreal dan om paling generous @irwanmussry. Enggak ngerti lagi ikut senangnya kayak apa. Kalian berdua berhak mendapatkan kebahagiaan penuh!" ucap Aming girang.

"Pokoknya sampai selamanya, sampai waktu berhenti dan cinta kalian akan selamanya hidup dalam kebahagiaan. Amin," pesannya.

[Gambas:Instagram]



Teuku Zacky, sahabat karib Maia dari 'Geng Tempe' juga tak kuasa menuangkan rasa sukacitanya atas pernikahan Maia di akun media sosialnya.

"Alhamdulillah. Selamat dan ikut bahagia banget, telah dipersatukan dengan sah dua orang baik yang kukenal. Saling melengkapi, saling bahagiakan lahir batin. Terus menjadi inspirasi dan terus menebar kebaikan," tandas aktor 'Rama dan Ramona' itu.

Lebih lanjut, Zacky memuji kedua pasangan itu sebagai sumber inspirasi.

"Bun, tetap menjadi Bunda kita di Geng Tempe yang kita kenal ya, jangan berubah. Pak Irwan, terus menjadi salah satu inspirasiku dengan kerendahan hati dan kebaikanmu yang luar biasa," pintanya.

[Gambas:Instagram]

Edric juga tak ketinggalan mengirimkan doa untuk kedua pasangan dewasa ini.

"Selamat Bunda Maia yang luar biasa bersama Om Irwan. Kalian berdua selalu diberkati dan penuh kebahagiaan sepanjang masa. Senang banget dengar [kabar] ini. Bahagia selamanya," tuturnya di sebuah foto lama Edric dan Maia dalam balutan pakaian tradisional.

[Gambas:Instagram]

Pernikahan ini merupakan ikrar janji suci kedua bagi juri Indonesian Idol 2018 itu. Sebelumnya, Maia telah menikah selama 12 tahun dengan Ahmad Dhani dan dikarunia tiga orang anak, Al (Ahmad Al Ghazali), El (Ahmad El Jalaluddin Rumi), dan Dul (Abdul Qodir Jaelani). (tsy/rea)