Jude Law Akui Beban Jadi Dumbledore di 'Fantastic Beasts 2'

CNN Indonesia | Selasa, 30/10/2018 10:22 WIB
Jude Law Akui Beban Jadi Dumbledore di 'Fantastic Beasts 2' Aktor Jude Law yang berperan menjadi Albus Dumbledore dalam 'Fantastic Beasts 2' mengaku terbebani oleh perannya itu. (Foto: Dok. Warner Bros Pictures via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Jude Law mengklaim dirinya memegang rahasia penting dari serial baru film 'Fantastic Beasts', yang tak lain dibocorkan oleh penulisnya sendiri, J.K Rowling.

Law yang didapuk menjadi pemeran Albus Dumbledore, si penyihir terkenal dalam 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grinderwald' itu mengakui ia mengetahui informasi krusial terkait waralaba film fiksi ini.

Namun, melansir Ace Showbiz, tentu saja ia membantah untuk membeberkannya ketika diwawancarai dalam acara bincang-bincang 'The Graham Norton Show' semalam.




"Kami belum merujuksilangkan ini, sebenarnya. Ketika saya diminta untuk memainkan peran itu, hal pertama yang saya rasakan adalah tanggung jawab saya untuk bertemu J.K. Rowling dan menanyakan tentang latar belakang dan kehidupan karakter yang luar biasa ini," ucap Law mengalihkan perhatian penonton dari rahasia yang belum dibicarakannya.

Lantas, karakter yang kuat itu sempat membebani pemeran 'Sherlock Holmes' ini untuk memuaskan imajinasi para fan.

"Karena dia sangat dicintai dan saya merasa seperti itu adalah tanggung jawab yang besar. Jadi, dia [Rowling] mulai berbicara mulai dari masa kecilnya [Dumbledore], yang banyak kita ketahui dari buku-buku 'Harry Potter' sekarang ini," kata Law, menjelaskan.



Dumbledore sendiri adalah salah satu karakter pentolan dalam serial 'Harry Potter'. Sebagai kepala sekolah Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry, sosoknya dalam film merupakan salah satu yang paling digemari oleh fan 'Harry Potter'.

Sayangnya, nafasnya tak panjang dalam karya sihir itu. Dumbledore meninggal dalam cerita buku dan film 'Harry Potter and The Half-blood Prince'.

'Fantastic Beasts: The Crimes of Grinderwald' tayang 16 November ini di seluruh bioskop Amerika Serikat dan Inggris.

Film karya David Yates itu merupakan serial lanjutan dari 'Fantastic Beasts and Where to Find Them' yang dirilis November 2016 lalu dan sukses meraup $814 juta atau setara Rp12,3 triliun.

[Gambas:Youtube] (tsy/rea)