Iqbaal-Vanesha Lakukan Pengorbanan 'Berat' demi 'Dilan 1991'

CNN Indonesia | Senin, 29/10/2018 22:01 WIB
Iqbaal-Vanesha Lakukan Pengorbanan 'Berat' demi 'Dilan 1991' Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang kembali berpasangan dalam 'Dilan 1991' mengaku masing-masing melakukan pengorbanan. (Dok- Falcon Pictures)
Bandung, CNN Indonesia -- Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla bakal mengulangi perannya sebagai Dilan dan Milea di film 'Dilan 1991'. Meski masih dengan peran yang sama, tapi keduanya harus melakukan perubahan yang diakui mereka sebagai hal berat.

Iqbaal mengungkapkan bahwa untuk sekuel film Dilan, ia diminta mengubah berat badannya seperti saat memainkan seri pertamanya. Ia yang sempat diminta menaikkan berat badan demi film 'Bumi Manusia', kini atas permintaan sang sutradara Fajar Bustomy, ia harus menurunkannya kembali.


"Ini karena diselingi proyek film lain harus kurusin lagi, sudah kayak aktor Hollywood ya, gemukin terus kurusin. Jadi sebelumnya berat gue sudah naik 12 kilogram, sekarang pun harus turun segitu juga," kata Iqbaal dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Jayakarta, Bandung, Senin (29/10).


Sementara, Vanesha membeberkan bahwa demi film kedua ini ia pun rela mengubah penampilan. Adik aktris Sissy Priscillia ini belakangan kerap tampil dengan rambut pendek, namun kini ia menggunakan rambut tambahan.

"Harus pasang extension dan itu awalnya berat banget. Lagi enak rambut pendek kan adem, awal-awal pun keramasnya susah. Tapi sekarang mulai terbiasa, rambutnya juga sudah mulai menyatu," ungkapnya.

"Kalau berat badang aku sempat dibilang kekurusan, padahal sama aja beratnya sama yang dulu, jadi enggak minta diubah," tambah gadis yang baru menginjak usia 19 tahun ini.



Film 'Dilan 1991' bakal berfokus pada kelanjutan kisah asmara dua remaja SMA di Bandung pada era '90-an. Masih di bawah arahan sutradara Fajar Bustomy, produksi sekuel film Dilan ini direncanakan akan memulai proses syuting pada awal November mendatang.

Selain Iqbaal dan Vanesha, sejumlah pemeran dalam film 'Dilan 1990' bakal ikut bergabung kembali seperti Happy Salma, Giulio Parengkuan, Zara 'JKT48', serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan 'Dilan 1991', seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

'Dilan 1991' direncanakan tayang tahun depan. (agn/rea)